BERTEMU

987 15 0
                                    

Wonder

"Duhh berat banget nih cowok" Ujar monica memapah pria itu

"Jadilah pacarku, aku akan berusaha ingat tanggungjawab ku, tapi aku tidak janji akan mencintaimu" Ucap ezio suara tidak begitu jelas

"Ganteng ganteng kok jomblo sih, hehe" Balas monica mengejek.

"Rumah cowok ini dimana lagi, mau gue antar kemana nih, gue mau ambil KTP nya gak papa gak sih ni" Ucap monica ragu tetap mengambil dompet pria asing itu di saku belakang celananya.

"Perumahan pandau permai no. 1 J1. Harapan jaya" Gumam monica membaca alamat di KTP.

"Gilak orang kaya nihh!! rumahnya di perumahan elit paling mahal di negeri ini" kata monica sambil melihat ke arah pria tersebut.

"Lah, deg deg gue kalau berurusan sama orang kaya, apa gue telfon aja ya pake handphone cowok ini" Gumam monica ragu ragu

Ia pun dengan berani mencoba menelepon nomor pada panggilan terakhir di hp tersebut.

"Halo tuan, apa ada yang bisa saya bantu?"ucap leo.

"Hm mohon maaf tuan, ini saya monica tadi saya lihat tuan ini mabuk di depan club malam, terus gak ada siapa-siapa di samping nya, jadi saya mau minta tolong ke tuan untuk menjemputnya" Ucap monica sopan.

"Astaga, baiklah tunggu sebentar" Ucap leo terkejut.

Leo mendengar pernyataan wanita tersebut dibuat kaget setengah mati, bagaimana tidak biasanya bos-nya itu tidak pernah minum minum sampai seperti itu.

"Gilak sii, ni om ganteng banget, sebagai pecinta cowok matang gue mau deh jadi bini nyaa, badannya gede banget keras lagi kayaknya ototnya bener bener gede nih" Ucap monica melenyot.

Tidak lama kemudian leo pun tiba di lokasi monica, langsung mengambil alih Ezio dari tangan monica lalu memapahnya.

"Terimakasih nona, ini ada beberapa uang kompensasi karna telah menolong tuan saya" Ucap leo sambil menyerahkan beberapa lembar uang ratusan.

"Eh gak usah tuan, saya ikhlas" Tolak monica, leo melihat kearah nya intens.

"Hm baiklah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih nona" Ucap leo membawa ke dalam mobil dan melaju kencang.

"Gilak yaa, dikiranya gue mengharap imbalan kali yee, mentang mentang orang berada huh... Untung ganteng" Geram monica.

•••••

Keesokan harinya di pagi hari monica berangkat kuliah mengguna kan motornya, tapi karena memang jalan pagi ini jam segini padat dan ramai. Menyebabkan kemacetan, monica tidak sengaja menabrak sebuah mobil mewah sehingga lecet di bagian belakangnya.

Brukkkkk.

"Duhh, mampus gue" Gumam monica.

"Gimana nih" Panik sepertinya mobil yang ditabrak mobil mahal.

Beberapa saat kemudian seorang pria keluar dari mobil dan ketika ingat ingat kembali ia seperti mengenal pria ini.

"Loh, ini nona kemarin kan?" Tanya pria itu.

"Eh iya tuan, mohon maaf ini saya gak sengaja menabrak mobil tuan" Ucap monica merasa bersalah.

Ternyata pria itu leo yang merupakan pria tadi malam yang menjemput pria mabuk yang ia temui di depan club malam.

"Begini nona, maaf tapi ini mobil bos saya" Ujar leo.

"Sekali lagi saya mohon maaf tuan, saya gak sengaja menabrak atau saya bisa membayar kerugian tuan, tapi saya hanya bisa mencicil, apakah boleh?" Tawar monica.

Suami Tua PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang