Wonder
Ezio yang sudah selesai melakukan ritual mandinya, monica melihat nya, keluar dari kamar mandi menjadi malu dan salah tingkah. Ezio hanya memakai handuk di pinggang memperlihatkan dada berotot yang dipenuhi bulu bulu halus, monica melihat itu hampir menetes kan air liur tubuh suaminya benar-benar impian yang sering ia halu kan.
"Kenapa? Apa kau suka?" Tanya ezio tersenyum
"Iya, ehh tidakkkk" jawab monica gelagapan.
"Kalau kau suka kau boleh menyentuhnya" Ucap ezio menggoda
"Tidak, lagian mengapa anda tidak memakai baju tentu saja saya terkejut" Jawab monica membantah.
"Terserah aku lah kan ini rumah ku jadi suka suka aku ingin melaku kan, apa bahkan kalau aku mau terlajang pun itu terserah aku" Jawab ezio.
"Tapi kan ada saya disini apa anda tidak malu saya melihat anda seperti itu" Ucap monica.
Mendengar hal itu ezio mendekat kearah monica, bahkan melihat dengan sangat jelas otot pria itu tangan monica gatal ingin menyentuh dada seksi itu.
"Duhh tahan okee!! Ntar lo di tendang dari rumah ini kalau macam macam monica!" Ucap monica dalam hati.
"Anda terlalu dekat tuan" Ucap monica.
"Kau boleh memegangnya jika mau?" Ujar ezio tersenyum.
"Benarkah?" Tanya monica memastikan.
"Tentu karena aku adalah milikmu" Jawab ezio tulus.
Mendengar itu monica benar benar sudah tidak konsen lagi, dia seperti hilang akal, dia yang udah penasaran bagaimana rasa memegang tubuh kekar itu menepis rasa malu dan menyentuh nya.
"Keras sekali" Ucap monica polos.
"Ini masih belum apa apanya, ada yang lebih keras dari ini, apa kau mau menyentuhnya?" Tanya ezio tersenyum.
Monica hanya mengangguk-mengangguk kan kepalanya, sebenar nya tidak mengerti kenapa bisa seberani ini, seakan akan pria yang di depannya sudah menghipnotis nya.
"Kenapa? apa setelah menyentuhku kau tidak mau bertanggung jawab?" Ucap ezio menahan gairah.
"Ahh maaf tuan saya tidak sengaja" Jawab monica ketakutan.
Bagaimana tidak ke takutan saat ini ezio seakan seperti ingin memakannya hidup hidup, monica sedikit ngeri melihat ukuran pedang pusaka suami nya itu yang sangat bisa dibilang sangat besar dan jumbo.
Melihat monica yakin miliknya tidak akan muat untuk melayani milik suami seksinya, jika dibandingkan badan monica terlihat seperti lidi.
"karena kau tidak mau bertanggung jawab aku harus pergi mandi lagi, apa kau tega?" Ucap ezio pura pura bersedih.
"Eh bukankah di dalam kontrak kita tidak akan melakukan kontak fisik jika tidak diperlukan, apakah tuan akan mengingkari kontrak yang anda tulis?" Tanya monica.
"Apakah kau tidak bisa mencerna kata kata itu dengan baik?"
"Tidak melakukan kontak fisik jika tidak di perlukan bukan?? karena saat ini aku memerlukan mu untuk memendam hasrat ku jadi bukankah itu berarti aku sangat butuh dirimu?" Jawab ezio.
"Aaapaa, maksud tuan?" Tanya monica terkejut.
"Aku sekarang sedang membutuhkan mu" Jawab ezio dengan suara berat menahan gairah.
"Tapi tuan aku belum siap, aku takut, aku belum pernah melakukan hal itu" Jawab monica cepat.
"Apa kau pikir aku pernah melakukannya?" Tanya ezio.
Saat monica ingin menjawab tiba tiba ezio langsung melahap bibir nya dengan rakus dia menjilat, menggigit dan mengabsen setiap inci dari mulut gadis itu.
Ezio sebenarnya sudah lama menahan hasrat ingin mencium monica tetapi dia sudah tidak tahan, mereka berdua belum pernah memiliki pengalaman berciuman.
Tetapi ezio yang memimpin ciuman hanya mengikuti instingnya sebagai lelaki, melihat monica yang sesak nafas ezio memberikan kesempatan untuk mengambil nafas lalu menciumnya lagi.
"Maaf tuan saya belum siap" Jawab monica bergetar.
Mendengar itu ezio yang sudah di dorong menjauh dari monica, pun mendekatkan Kembali dirinya kepada nya.
"Saya mohon tuan beri saya waktu" Jawab monica pasrah.
"Berapa lama?" Tanya ezio menahan.
"Hmm 3 bulan tuan tolong beri saya waktu 3 bulan" Jawab monica.
"Terlalu lama bagiku apa kau tau aku pria dewasa? Apa kau mau aku melakukan hal ini pada wanita lain? Apa kau rela sebagai istri melihat suamimu mencari kepuasan diluar?" Tanya ezio.
"Tidakkk!!!" Bantah monica.
"Kalau begitu aku kasih waktu satu minggu dan persiapkanlah dirimu, jadilah istri yang penurut oke?" Jawab ezio lalu berbalik menghadap ke kamar mandi.
Setelah itu ezio pun langsung pergi ke kamar mandi untuk menenangkan adik kecilnya. Monica yang melihat brian yang sudah pergi itu hanya bisa mematung karena dia tidak menyangka suami nya akan meminta hak padanya karena di dalam surat kontrak sudah tertulis bahwa tidak ada kontak fisik diantara mereka.
Hai semuanyaa!!!
Tungguin update terbaruku ya!! Muacchh.▫️TIA✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...