Wonder
Saat ini ezio tengah berada di kantor dia masih senyum senyum sendiri memikirkan tingkah istrinya yang begitu menggemaskan ketika di rumah tadi.
Sebenarnya ezio tidak ingin pergi bekerja dia sangat malas dan hanya ingin bermanja manja dengan istrinya, tetapi istrinya terus membujuk untuk tetap ingin pergi ke kampus.
Jadi mau gak mau ezio harus pergi bekerja karena dia gak mungkin sendirian di rumah, apalagi leo pasti akan mengatakan kalau masih banyak pekerjaan yang harus di selesaikan membuat ezio jengkel.
Jadi dia harus membiarkan monica keluar dari rumah meskipun di hatinya masih tidak rela dan pastinya juga akan ada banyak penjaga rahasia yang ezio kirim untuk menjaga istri kesayangannya itu agar tetap aman.
Flashback
Pagi hari telah datang, hari ini adalah hari yang sangat dia tunggu dimana seorang gadis yang telah menikah itu akan keluar dan bebas dari rumah terlebih dari suaminya meskipun cuma sebentar tetapi itu sudah menolong monica.
Monica sangat bersemangat pagi ini karena libur izin seminggunya telah selesai dan hari ini akan masuk kembali Kini gadis itu tengah bersiap siap ke kampus, dia juga sudah mandi dan sudah mengena kan pakaian beserta almamater kampusnya namun suaminya itu masih betah terlelap di tempat tidur empuk itu
"Apa mas ezio tidak bekerja ya" Ucap monica dalam hati.
"Apa gue bangunin aja, takutnya mas ezio telat, ahh.. ngapain sihh gue bangunin kan dia bosnya gak mungkin kan kalau telat dipecat, lagian siapa yang bakal memecat bos sekaligus pemilik tempat suaminya bekerja" Lanjut monica dalam hati.
"Tapi kan aku harus izin ke kampus, ya udah deh bangunin aja" Gumam monica lagi.
Monica melangkah kan kakinya mendekat ke arah ezio menggoyang kan lengan lembut.
"Mass bangunn..mas gak kerja?" Tanya monica yang terus menggoyangkan lengan ezio.
"Mass.." Ucap monica lagi.
Tiba tiba tangannya ditarik kasar oleh ezio sehingga monica yang kaget itu tidak dapat menjaga keseimbangan nya lalu terjatuh tepat di atas tubuh ezio
"Aaaa" Teriak monica terkejut.
Monica yang terkejut refleks menutup mulutnya agar ezio tidak terbangun monica malu jika suaminya itu melihatnya berada si atas begini, Namun tiba tiba saja mata ezio terbuka dan langsung tersenyum saat melihat helena.
"Ternyata istriku sangat agresifnya, apa tadi malam kurang?" Ucap ezio menggoda monica.
"Hahh! Tidak, a..a..aku mau ke kampus mas hari ini ada kuliah" Ucap monica meminta izin dan posisinya saat ini masih di atas tubuh suaminya.
"Tidak usah pergi aku akan memperpanjang izinmu" Ucap ezio sambil memeluk monica lalu kembali menutup matanya.
"Taa..pi nanti aku bisa tidak lulus mas kalau kebanyakan izin dan dosen pasti akan memarahiku karena tidak disiplin" Ucap monica mencari alasan.
"Siapa yang berani memarahi istriku? Apa mereka sudah bosan mengajar disana?" Jawab ezio yang kembali membuka mata marah.
Melihat ezio seperti akan marah monica gelagapan, bingung harus mencari alasan apa untuk keluar dari rumah. Jujur monica sebenar nya suntuk dan butuh seorang manusia normal, untuk di ajak bicara sebab jika bicara dengan suaminya ini rasanya dia akan terus mengalah dan tertekan.
"Aaa aku harus membujuknya!! aku kangen Safira" Ucap monica berteriak dalam hati.
"Hem maksud saya begini mas, kan saya udah lama libur kuliah dan saya juga sudah banyak ketinggalan pelajaran takutnya tidak bisa lulus karena tidak paham dengan materi yang di berikan dosen saat masuk kuliah mas" Ucap monica hati hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...