Wonder
08.30
Di sebuah kamar terlihat pasangan suami istri masih betah berada di kasurnya, setelah menghabiskan malam panas bersama dan juga seharusnya ezio saat ini sudah pergi berkerja karena akan ada rapat penting dengan perusahaan yang meminta kerja sama kemarin.
__
Di tempat lain leo kini tengah menunggu tuan ezio, tidak biasanya tuan ezio terlambat seperti ini, leo berniat untuk membangun kan ezio.
Namun tiba tiba saja pelayan kepercayaan keluarga ezio datang dan memberitahukan kepada sekertaris leo untuk tidak masuk karena tuan dan nona monica masih tertidur.
Mendengar hal itu sekretaris han sangat terkejut bagaimana bisa bosnya yang selalu tepat waktu dan disiplin itu masih tertidur jam segini
"Ahh sebaiknya aku harus mengosongkan jadwal tuan ezio hari ini, padahal hari ini jadwal tuan sangat padat" Ucap sekretaris leo menuju ruang kerjanya di rumah ezio sambil menunggu kedatangan bosnya.
Disisi lain saat ini helena terusik dengan cahaya matahari yang mengenai wajah cantiknya, dia menggeliat dan merasa terkejut saat dia berada di atas tubuh seorang pria dan itu adalah suaminya, tiba tiba sekelebat memori tadi malam muncul di otaknya membuat wajah cantik itu memerah menahan malu
"Astaga" Gumam monica terkejut.
Bagaimana tidak terkejut dia baru menyadari jika milik suaminya, itu masih terbenam di lembah miliknya dan rasanya itu seperti berdenyut denyut di bawah sana.
"Bagaimana ini, apa aku lepas saja tapi kalau mas ezio, terbangun aku masih malu dan aku takut dia akan menerkam ku lagi" Ucap monica panik.
Ezio merasakan adanya pergerakan di atas tubuhnya menggeliat, adik kecilnya yang terus bergerak gerak karena monica yang terus mencoba menariknya tetapi malah membuat lembahnya itu semakin perih.
Berbeda dengan ezio yang malah merasakan keenakan, monica tengah berusaha melepaskan miliknya dari pedang perkasa suaminya, mencoba dengan perlahan namun tiba tiba ezio membuka matanya dan membuat monica terkejut, padahal sudah hampir terlepas tetapi malah terjatuh kembali ke tubuh ezio.
"Aaahhhhh." Desah pasangan suami istri itu saat milik mereka kembali bersatu.
Monica kini tidak berani untuk menatap wajah suaminya, monica merasa malu itu lantas menyembunyikan wajahnya di dada bidang suaminya dan tidak ingin bangun.
"Ternyata istriku ini sangat agresif ya" Ucap ezio sambil memeluk erat istrinya yang berada di atas tubuh kekar itu.
"Maa..sss tolong lepaskan itu, aku mau mandi mas badanku lengket" Ucap monica gugup.
"Bagaimana bisa aku melepaskan mu sayang? kau sudah memancingku lagi, apa kau merasakannya? di dalam sana dia sudah tegang dan siap untuk menerkam mu lagi" Ucap ezio sambil matanya mengarah ke bawah.
Mendengar hal itu helena sangat takut karena miliknya itu masih perih dan pasti itu nya sudah bengkak.
"Ma..ss punyaku masih perih" Ujar monica.
"Sebentar saja sayang" Ucap ezio lalu Kembali mencium istrinya ganas.
Monica hanya bisa pasrah dengan kelakuan suaminya yang sangat kuat dan tidak ada capeknya, monica hanya diam menerima perlakuan lembut suaminya itu sesekali ia akan membalas ciuman ezio.
__
Monica juga sangat ingin membersikan tubuhnya yang lengket itu tetapi dia bahkan bergerak saja tidak bisa, dia terlalu malu untuk meminta bantuan suaminya.
Ezio keluar dari kamar mandi tenyata hanya memakai handuk di pinggangnya dan memperlihatkan tubuh kekar berotot helena hampir ngeces dibuatnya.
"Air liur mu sayang" Ucap ezio sambil tertawa.
Monica yang sadar kalau ezio menertawakan nya refleks mengelap bibirnya.
"Ahh padahal aku sudah banyak melihatnya kemaren tetapi kenapa aku ingin terus melibat dan menyentuhnya ya" Ucap monica dalam hati.
"Apasih monica, sadar sadar meskipun dia tampan, ganteng, dan kuat di ranjang otak lo mon emang perlu di servis tetapi dia kan gak cinta sama lo" Ucap monica memukul mukul kepalanya.
Ezio yang melihat monica terus memukul mukul kepalanya, langsung menangkap tangan mencegah agar istrinya itu tidak menyakiti dirinya sendiri.
"Kenapa? Kalau kau ingin menyentuhnya sentuh saja, aku tidak akan menghalangi mu kenapa kau malah menyakiti kepalamu itu aku tidak suka" Ucap ezio lembut.
Monica mendengar perkataan ezio benar benar gak habis pikir sejak kapan suami tuanya ini perhatian dan peduli jika dia kesakitan, bahkan saat tadi malam dia menjerit kesakitan suaminya itu tidak ada menunjukkan raut wajah kasihan bahkan semakin bersemangat.
"Hmm saya tidak bisa berjalan tuan?" Ucap monica sambil menutup wajah nya dengan tangan.
"Sudah kubilang jangan panggil aku tuan lagi panggil, panggil mas, kalau kamu mau manggil sayang juga boleh" Ucap ezio tersenyum.
Monica mendengar ezio berkata dan berekspresi seperti itu lantas merinding kenapa lelaki ini berubah, apapun itu monica akan tetap berusaha untuk mempertahankan pernikahannya, akan membuat suaminya itu mencintainya, tanpa monica sadari suaminya itu telah membuka hatinya dan sudah mencintainya.
"Ayo panggil sayang" Ucap ezio.
"Hm, saya manggil mas aja yaa" Ucap monica malu.
"Kenapa? Apa kau tidak menyukai panggilan itu?" Tanya ezio mulai berekpresi dingin.
"Ahh tidak tidak, aku menyukai baiklah aku akan memanggilmu sayang" Ucap monica takut ezio marah.
"Baiklah ayo katakanlah" Ucap ezio antusias.
Monica tadi sangat takut saat ezio memunculkan ekspresi dinginnya, karena itulah helena memutuskan untuk mengikuti perkataan ezio, anehnya saat helena menyetujuinya eskpresi laki laki itu kembali berubah menjadi tersenyum.
"Sa..yang" Ucap monica terbata bata.
"Ayo ucapkan lagi aku ingin mendengarnya lagi" Ucap ezio tersenyum.
"Sayang sayang sayang" Ucap monica sedikit berteriak untuk menetralisir kegugupannya.
"Baiklah terimakasih istriku, jangan lupa kau harus terus memanggilku sayang ya, kalau kau lupa kau akan mendapatkan hukuman" Ucap ezio sambil tersenyum.
Monica hanya mengangguk- anggukkan kepalanya, lelaki di depannya ini emang selalu memaksanya dan akan melakukan apapun yang dia inginkan lalu tiba tiba saja ezio menggendongnya dan membawa ke kamar mandi.
"Apa kau ingin aku membantumu mandi?" Ucap ezio menawarkan diri.
"Tidakkkk" Ucap monica yang sedikit berteriak.
"Hahaha baiklah kalau kau membutuhkanku kau bisa berteriak memanggilku aku akan menunggumu diluar" Ucap ezio melangkahkan kakinya keluar dari kamar mandi.
Hai semuanyaa!!
Jangan pernah bosan yaaa!!▫️TIA✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...