Wonder
Disisi lain sebelum kedatangan mengejutkan ezio, selama pelajaran tadi Adi selalu memperhatikan gerak gerik monica, sedang menahan kantuk hingga memaksakan matanya itu untuk memperhatikan Alvian yang di depan tengah menjelaskan materi, Adi melihat benar benar merasa terhibur dengan sikap absurd monica.
Adi berfikir kenapa tidak sejak dulu dia menunjukkan rasa cintanya ini kepada monica, meskipun saat dulu Adi selalu di ancam oleh alethea saat ingin menolong monica yang tengah ditindas trio macam.
Tetapi saat ini Adi sudah tidak peduli lagi karena dia akan memperjuangkan, apa yang hatinya inginkan karena baginya bisa bersama dengan orang yang kita cintai itu adalah hal yang paling membahagiakan.
Namun sejak kedatangan seorang pria yang mengaku ngaku dirinya sebagai suami dari monica membuat impian Adi yang telah tersusun rapi itu lantas memudar begitu saja sebab Adi sangat mengenal pria itu.
Memikirkannya saja sudah membuat hati Adi sakit sepertinya dia sudah terlalu terlambat untuk menyatakan rasa cintanya namun tidak akan menyerah.
Karena Adi akan menyelidiki bagaimana monica bisa menikah dengan pria itu, kenapa bisa tidak ada satupun temannya yang mengetahui tentang pernikahan ini, dan yang pasti ada hal penting yang mereka sembunyikan.
"Pasti ada yang tidak beres" Gumam Adi.
•••••
Di tempat yang berbeda saat ini monica tengah berada di dalam mobil bersama dengan ezio dan leo, suasana di mobil ini sangat mencekam dan bahkan suara tarikan nafasnya terdengar sangat jelas.
Bahkan monica mencoba menahan napasnya agar suara napasnya itu tidak terlalu jelas sehingga tidak mengganggu suaminya itu, namun semua itu hanya sia sia karena semakin monica menahan napasnya, maka hembusan napas yang tertahan itu malah semakin jelas.
"Jangan menahan napas mu seperti itu monica" Ucap ezio menatap lembut.
"Ehh tidak mas, saya hanya bermain napas saja" Elak monica ketahuan.
Mendengar jawaban monica asal asalan itu membuat mood ezio kembali membaik, padahal saat di kelas tadi sudah sangat menahan amarahnya.
hampir semua teman di kelas menjelek jelekkan istrinya, itu tetapi ezio berusaha menahannya dan akan membuat istrinya itu menjadi wanita yang paling bahagia di dunia ini.
"Apa kau merasa tidak melakukan kesalahan?" Tanya ezio yang sudah di mode serius.
Monica yang tau kemana arah pembicaraan ini hanya menggeleng geleng kan kepalanya ketakutan.
"Jadi kau sudah melupakannya ya?" Lanjut ezio lagi dengan tatapan mengintimidasi.
"Tidak mas aku tadi pagi beneran ada kegiatan kok" Jawab monica mencari alasan.
"Jadi kau sudah tau kesalahanmu yang kabur itu?" Ucap ezio wajah tidak percayanya.
Melihat ekspresi dari ezio membuat monica jengkel, seperti ketahuan berselingkuh saja, padahal kan dia hanya mau menghindari suaminya itu sebentar bukan bermaksud aneh aneh juga kan.
"Aku itu gak kabur mas! Aku hanya ingin menghindari mu sebentar saja" Ucap monica jujur.
"Wah wah wah sepertinya istriku ini semakin berani yaa, padahal dia telah melakukan kesalahan loh tetapi masih aja mengelak" Jawab ezio menatap tidak percaya.
Monica hanya terdiam mendengar perkataan yang ezio katakan, dia tau jika dia sudah salah karena tidak meminta izin kepada suaminya. Saat berangkat ke kampus tadi, tetapi kan monica tidak ada niatan kabur dia hanya malu saja bertemu dengan suaminya setelah kejadian malam itu
"Sepertinya aku harus menghukum istri yang tidak patuh seperti mu ini sayang" Ucap ezio membisikkan ke telinga monica.
Mendengar perkataan ezio membuat bulu kuduk monica merinding, monica tau kemana arah pembicaraan yang suaminya ini katakan.
"Mampus gue kayaknya malam ini gue gak bisa tidur lagi" Ucap monica dalam hati.
Tidak terasa mereka telah tiba di rumah lalu leo masih memiliki banyak pekerjaan, sebab ezio tadi yang mengajak nya keluar untuk mencari hiburan membuat pekerjaan tertunda dan menumpuk sehingga dia harus kembali ke kantor untuk melanjutkan pekerjaannya.
Saat tiba di kamar ezio langsung melonggarkan dasinya, melihat itu monica lantas panik dan berusaha mencari akal untuk melarikan diri, namun sepertinya hanya sia sia, karena jika suaminya ini telah beraksi monica juga tidak dapat menghentikannya.
"Jadi bisakah memberiku alasan kenapa kamu mencoba untuk kabur pagi ini? apa segitunya kau tidak ingin melihatku? Atau kau memiliki pria lain? Sehingga kau seperti sangat ketakutan dan tidak senang saat bertemu denganku" Tanya ezio menyelidik.
"Tidak mass! Kan aku sudah bilang kalau aku menghindari mu sebentar saja, tadi pagi karena aku malu dengan perbuatanku yang sok berani tadi malam, dan juga bukannya aku tidak senang melihatmu tetapi aku merasa setiap kita bertemu kau seperti selalu ingin memakan ku itu membuatku agak sedikit takut dan canggung" Jawab monica.
"Kenapa kau takut saat aku memakan mu?" Tanya ezio penasaran.
"Padahal kau terlihat sangat menyukainya loh dan kau selalu mendesah kenikmatan, saat kau berada di bawahku, kenapa tiba tiba kau merasa takut dan canggung?" Ucap ezio tulus
"Ini bukan pertama kalinya kita melakukan ini monica! Kau tidak perlu memikirkan hal hal yang aneh karena aku akan selalu berada di sampingmu dan kau tidak perlu takut karena aku tidak akan meninggalkanmu" Lanjut ezio.
Monica yang mendengar ucapan ezio terkejut karena pernikahan ini ada bukankah karena kontrak hutang yang telah mereka berdua kesepakatan dan juga itu hanya dalam waktu enam bulan.
Hai semuanyaa!!
Tungguin update terbaruku ya!▫️TIA✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...