Wonder
Saat ini Adi tengah berada di kamarnya, dia termenung sambil melihat foto monica di handphone miliknya, dia masih memikirkan tentang masalah saat di kampus tadi.
Di dalam hati dia masih sangat tidak terima dengan hubungan yang tiba tiba mendadak ini dan juga tidak akan menyerah untuk mendapatkan monica kembali.
Sekarang yang ada di pikirannya hanyalah cara untuk merebut monica, dia harus segera menyelidiki bagaimana bisa monica berhubungan dengan orang berbahaya seperti ezio monica davidson
Adi berfikir sepertinya dia harus berhati hati dengan penyelidikan nya karena jika dia ketahuan oleh orang orang ezio, tamatlah seluruh aset dan harta yang keluarganya miliki.
"Aku harus berhati hati, menyelidiki pria itu karena aku yakin akan sangat sulit untuk mendapatkan informasi ini dengan mudah" Gumam Adi dalam hati.
•••••
Kini ezio tengah sibuk mencium bibir monica rakus dia sebenarnya ingin menghukum wanitanya itu sekarang, namun saat mereka tengah asik berciuman tiba tiba saja ponsel ezio berdering dan itu membuat aktivitas mereka menjadi terhenti.
Ezio merasa kesal! Siapa yang dengan berani mengganggunya saat tengah, Sibuk begini mengangkat dengan wajah kesalnya.
"Ada apa?" Ucap ezio di telpon.
"Tuan, ternyata orang yang membuli nona nya itu merupakan donatur dari kampus, sepupunya Alvian."
"Suruh Alvian datang ke kantor sekarang!" Ucap ezio di telfon.
"Baik tuan" Ucap leo
"Baiklah aku akan kesana segera" Ucap ezio lalu mematikan telponnya.
Monica melihat raut wajah ezio yang awalnya kesal kini tengah serius mendengarkan seseorang di telpon, sepertinya suaminya itu sangat marah, melihat itu monica menjadi bingung.
"Apa ada sesuatu hal yang penting terjadi?" Ucap monica dalam hati.
Setelah menjawab telfon itu ezio lalu melihat monica sebentar dan lalu mencium kening lalu pergi keluar dari kamar.
"Aku keluar sebentar, ada hal penting yang harus aku selesaikan" Ucap ezio lalu pergi keluar menuju ruang kerjanya.
"Hahh untung saja, hari ini aku selamat" Ucap monica tenang.
•••
Alvian juga ingin segera mengambil kembali miliknya, karena itulah ezio akan bekerja sama dengan alvian untuk menjatuhkan orang orang tidak berguna di kampus itu.
Tidak lama kemudian tibalah ezio di kantor, langsung melangkahkan kakinya menuju ruangan kerjanya, dan ternyata disana sudah ada alvian & leo yang telah menunggu.
"Tuan ezio" Ucap alvian hormat.
"Baguslah kau sudah datang, jadi bagaimana kau akan mengatasi ibu tirimu itu?" Tanya ezio langsung ke inti pembicaraan.
"Hem, sebenarnya saya sudah mengumpulkan banyak bukti tentang penggelapan dana yang di lakukan oleh wanita itu, aku akan segera melaporkannya ke pihak yang berwajib." Ucap alvian yakin.
"Baguslah aku akan membantumu untuk mengambil hak mu kembali, sebenarnya aku ingin langsung memberhentikan wanita itu & langsung membeli kampus itu, tetapi karena aku tau kau pasti ingin merebut milikmu dari wanita itu langsung dari tanganmu sendiri bukan? Karena itulah aku tidak langsung mengambil keputusan" Ucap ezio.
Mendengar ucapan yang di katakan ezio membuat hati alvian tersentuh karena temannya ini sangat pengertian, meskipun dia tidak pernah menunjukkannya, tetapi ezio sebenarnya peduli tetapi dia hanya tidak tau cara mengungkapkan nya.
Alvian sangat senang langsung menggunakan kekuasaannya, untuk menghukum orang yang telah membuli istrinya ezio sangat tau kalau alvian berada di posisi ini juga tidak mudah, dia harus berjuang mati matian agar terlihat pantas untuk melawan ibu tirinya itu.
"Terimakasih tuan...terimakasih" Ucap alvian tersenyum.
"Tetapi jangan lupa kau harus membuat orang orang yang telah membuli istriku, harus mendapatkan balasan yang setimpal kalau lebih kejam lebih bagus" Ucap ezio tersenyum.
"Baik tuan ezio aku akan melakukan semua perintah anda" Ucap alvian sangat berterimakasih.
Mereka pun mulai menjalankan rencananya dan akan mengusir para manusia yang tidak berguna itu. Ezio yang sudah menyelesaikan urusannya itu lantas pulang menuju rumah, dia sudah tidak sabar untuk menghukum istri nakalnya itu, membayangkannya saja sudah membuat ezio senyum senyum sendiri.
20.38
Ezio telah sampai di rumah langsung melangkah menuju kamar, dan saat membuka pintu dia melihat pemandangan yang membuat hatinya menghangat, istrinya tengah tertidur lelap seperti tengah menunggu kedatangannya.
Ezio melihat monica sebentar sembari merapikan rambut monica, yang menutupi wajah cantiknya, ezio melangkah kan kakinya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai mandi ezio ikut tertidur di sebelah monica & memeluk istrinya erat.
"Selamat tidur sayang, bersabarlah aku akan mengungkapkan cintaku dengan romantis padamu tetapi aku harus memastikan apakah kau benar benar mencintaiku? Atau hanya takut padaku sehingga kau selalu mematuhi perintahku..." Bisik ezio.
"Aku mencintaimu sayang" Bisik ezio lagi.
Haii semuanyaa!
Jangan lupa tungguin update terbaruku yaa!Lov you:*
▫️TIA✳️
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...