RENCANA BALAS DENDAM

324 3 0
                                    

Wonder.

Di tempat lain kini sang trio macan alias raya, calista, dan eloa tengah kesal dengan kenyataan bahwa monica, menikah dengan orang no. 1 di negeri ini, Gossip saja mengatakan jika tuan ezio sangat sulit untuk menyukai wanita, bahkan memutuskan untuk melajang seumur hidupnya.

Namun tiba tiba saja pria sempurna itu telah menikah yang lebih mereka tidak terima adalah istri dari tuan ezio, merupakan gadis miskin dan kampungan. Tapi kalau menjual diri kenapa tatapan tuan ezio padanya terlihat seperti sangat mencintai monica.

"Kenapa sih tuh anak kampung nasib nya beruntung banget" Ucap Calista merengek.

"Pasti ada sesuatu yang mereka sembunyikan gue yakin!" Ucap raya.

"Gue rasa juga gitu karena gak mungkin mereka bisa tiba tiba menikah begini. Bahkan menikah diam diam" Ucap eloa tidak percaya.

"Kita harus segera menjalankan rencana kita! Kalau tidak bisa bisa kita akan diusir dari kampus ini" Ucap raya.

"Okeyy!!" Ucap Calista dan eloa.

"Jangan lupa besok kita akan mulai menjalankan rencana kita"  Mereka mengangguk menganggukkan kepalanya setuju

Setelah merencanakan cara untuk mengusir monica dari kampus, raya kembali pulang ke rumahnya. Saat sampai di rumah raya langsung masuk dan betapa terkejutnya dina saat orang tuanya tengah menunggunya.

"Mami.. papi.. ada apa?" Tanya raya.

"Hahh! katakan kepada anak mu ini, papi takut tidak bisa mengontrol emosi malah akan menyakitinya" ucap papi raya menahan diri.

"Ada apa mi?" tanya raya bingung.

"Apa kamu telah berurusan dengan orang penting nak?" tanya mami raya lembut.

"Tidak mi" jawab raya sambil menggelengkan kepalanya.

"Apa kamu mengetahui orang yang bernama Ezio S.A?" Tanya mami raya.

"Ezio S.A? Dia suami dari anak miskin di kampus aku mi" Jawab raya berfikir.

"Apa kau tau apa kesalahanmu? Kau sudah hampir membuat perusahaan kita bangkrut Alethea" kali ini papi raya berbicara.

"Mak, maksud papi?" Tanya raya terkejut.

"Sepertinya teman yang kamu bilang gadis miskin itu istrinya! membuat tuan ezio sangat marah sehingga dia menarik semua sahamnya dari perusahaan keluarga kita. Untung saja tadi papi memohon meminta waktu untuk meyelesaikan masalah ini secepatnya, itu juga tuan ezio belum menjawab jawaban pasti dari permohonan papi" Ucap papi raya.

"Apaa!!!" ucap raya terkejut.

"Makk. sud papi apa?" Ucap raya kebingungan.

"Temanmu itu sepertinya mengadu kepada tuan ezio jika kau telah membuli nya di sekolah, karena itulah sekarang perusahaan kita terancam bangkrut karena, Sebagian besar dana yang perusahaan kita miliki itu semua adalah milik tuan ezio" Ucap mami raya menjelaskan.

"Bagaimana!! bagaimana bisa gadis itu begitu berani?" Ucap raya geram.

"Tentu saja gadis itu berani!! Karena suaminya orang berkuasa di negeri ini" Ucap papi raya marah.

"Tap__" Ucap raya.

"Semua ini karena kau raya, Papi gak mau tau kau harus membujuk gadis itu untuk tidak menarik dana dari perusahaan kita. Kalau tidak! Kau bisa ucapkan selamat tinggal pada kemewahan yang selama ini kau rasakan" Ucap papi raya marah.

"Tidakkk! Aku tidak mau pi! Aku tidak mau jadi miskin seperti gadis kampungan itu" Ucap raya tidak terima.

"Karna itulah bujuk lah gadis itu! kalau tidak ambil hati tuan ezio, buat pria itu menyukai mu, menurut papa kau lebih cantik dari gadis yang menjadi istrinya itu, kau harus bisa membuat tuan ezio mencintaimu agar hidup kita menjadi lebih kaya dan semakin berkuasa kedepannya" Ucap papi raya ambisius.

"Baiklah papi aku yakin kalau aku pasti akan dengan mudah membuat tuan ezio bertekuk lutut di hadapanku. Monica yang anak miskin saja bisa kenapa aku tidak?" Ucap raya tersenyum sinis.

"Baguslah papi bangga padamu" Ucap papi raya tersenyum bangga.

Jam 11.00

malam Kini raya tengah menelpon sahabatnya yaitu eloa dan calista, akan melaksanakan rencana mereka malam ini, sudah menyuruh orang suruhan, untuk mencuri barang penting di kampus.

Sebuah barang bersejarah di museum yang berada di kampus, sebuah cincin peninggalan dari permaisuri kaisar pertama dari negeri ginseng korea.

"Gimana din?" Tanya Calista memastikan rencana mereka.

"Lo udah pastiin tu orang suruhan lo gak bakal ketahuan?" tanya Calista lagi.

"Gue yakin karena gue udah bayar mahal untuk ini, dan juga dia adalah master dari cina yang terkenal di kalangan dunia gelap, gue yakin dengan kemampuannya pasti tidak akan ketahuan" Ucap raya yakin.

"Baguslah gue yakin lo emang mampu mencari orang hebat seperti master itu" Ucap eloa bangga.

"Tentu saja! Gue pasti akan membuat anak kampung itu jera dan pergi sendirinya dari kampus karena gue udah muak dengan wajah sok polosnya itu!! cuihh" Ucap raya tatapan benci.

"Baiklah kita tunggu saja kabar terbaru dari master itu" Ucap eloa.

Mereka mematikan telfon, kini eloa mencekam ponselnya marah.

"Gue harus membuat perhitungan kepada anak kampung itu! Beraninya dia mengadukan gue ke kak ezio dan membuat perusahaan keluarga gue bangkrut. lihat saja nanti Monica aku akan mengambil kak ezio dari mu, kau sama sekali tidak pantas bersanding dengan orang luar biasa seperti kak ezio!" Ucap raya tersenyum sinis.

Mereka berniat akan mencuri barang itu lalu akan memfitnah monica, melakukan semuanya karena pasti orang lain akan percaya jika monica adalah pencurinya sebab hanya dia gadis miskin yang ada di kampus ini.

Hai semuanya!!
       Tunggu update terbaruku yaa!!

▫️ TIA ✳️

Suami Tua PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang