Wonder
Di perusahaan saat ini ezio tengah rapat penting dengan rekan kerjanya, ia benar benar tidak focus dan di pikirannya hanya ingin cepat pulang untuk bertemu dengan istri kecilnya itu. Selama rapat berlangsung dia hanya tersenyum sambil memikirkan perlakuan menggemaskan istrinya saat di teras rumah tadi.
"Bagaimana pak ezio?" Tanya rekan kerjanya itu.
Sedangkan orang yang ditanya itu masih senyum senyum sendiri memikirkan istrinya
“Pak ezio?" Tanya leo.
"Pak?"
Ezio yang mendengar namanya di panggil, terkejut dan segera menetralisir keterkejutannya.
"Ehem iya?" Ucap ezio dari tadi sama sekali tidak memperhatikan rapat.
"Begini pak, tentang__bla bla bla__Menurut bapak bagaimana?" Tanya rekan kerja ezio.
"Hmm menurut saya__bla bla bla__" Jawab ezio.
"Baiklah rapat hari ini cukup sampai disini saja dan jangan lupa kirimkan dokumennya secepatnya kepada saya nanti, kalau begitu saya tutup" Jawab ezio lalu keluar dari ruang rapat.
"Hari ini kok pak ezio aneh ya?" Ucap salah satu pegawai.
"Iya kayak senyum senyum sendiri gitu" Jawab pegawai lainnya.
"Hei kalian!! apa udah bosan kerja" Ucap leo menegur.
"Maaf sekretaris leo" Jawab para pegawai.
"Kembali bekerja!!" Lanjut leo.
"Baik tuan" Mereka pun langsung kembali bekerja.
•••••
Disisi lain saat ini monica tengah gabut dan dia memainkan ponselnya namun tiba tiba teman kampusnya yang bernama Adi menelepon.
"Halo monica" Ucap Adi.
"Iya kenapa Adi?" Jawab monica.
"Apakah kita bisa bertemu Mon? Aku ingin membahas tentang skripsi dan berkonsultasi denganmu" Jawab Adi.
"Tapi aku tidak bisa keluar lama lama Adi aku ada urusan" Jawab monica menolak.
"Tidak apa apa monica hanya bentar kok, datang yaa" Ucap Adi membujuk.
"Hmm baiklah" Jawab monica.
"Okay jam 1 siang di Café Molly ya!" Ucap Adi lalu mematikan teleponnya.
"Tap..tut..tut..tut.."
Saat monica akan membalas perkataan Adi tiba tiba saja, langsung mematikan telepon dia meminta untuk bertemu, dikarenakan ada sesuatu hal yang akan dibahas mengenai skripsinya jadi monica memutuskan untuk pergi.
"Apa aku izin dulu ya sama mas ezio" Gumam monica.
“Ya udah deh aku kirim pesan saja" Ucap monica.
Monica mengetik pesan untuk meminta izin kepada suaminya, karena dia akan keluar sebentar di kafe molly.
Molly : 1.15
Saat helena datang ternyata Adi sudah datang dan tengah menungggu nya.
"Hai monica, silahkan duduk" Ucap Adi.
"Iya terimakasih Adi" Jawab monica.
Sebenarnya Rival Adi Pratama atau biasa dipanggil Adi adalah primadona di kampus kami dia adalah laki laki yang tampan, hangat, asik dan tidak sombong, banyak wanita menyukainya termasuk monica,.
Tetapi monica sadar diri dengan keadaannya yang miskin dan juga tidak memiliki banyak teman, monica mulai menyukai Adi saat hari pertama dia datang ke kampus dan saat itu laki laki ini benar benar sangat bersinar dan monica jatuh cinta pada pandangan pertama kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Tua Posesif
RandomKisah tentang seorang wanita yang menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya. Pria memiliki sifat posesif dan kontrol yang berlebihan terhadap sang istri. _ Rosella Monica Davidson, mahasiswa semester 6 di universitas ternama di Surabaya _ E...