BANGKRUT

304 2 0
                                    

Wonder

🏠

Sebenarnya tadi dokter menyarankan monica untuk tetap rawat inap di rumah sakit, tetapi monica sangat tidak menyukai bau rumah sakit ini terus membujuk suaminya agar di rawat di rumah saja, ezio menyetujui permintaan istrinya itu.

Agar perawatan monica tetap efektif setiap hari akan ada utusan rumah sakit yang datang untuk mengecek dan mengganti perban monica. Kini ezio tengah menjaga monica di kamarnya.

Begitu perhatian ezio ke pada monica, bahkan dia selalu tau apa saja yang dibutuhkan monica meski tidak mengatakannya. Ezio akan langsung bertindak seperti mengantarnya ke kamar mandi, menyuapi makan, minum hingga saat minum obat, ezio selalu menemaninya.

"Apakah aku boleh mencintaimu? Tetapi tembok penghalang kita terlalu tinggi hingga jika aku menggapainya aku akan terjatuh dan terluka" Ucap monica dalam hati melihat suaminya yang begitu telaten mengurusnya.

Ezio yang di tatap langsung sadar, dan bertanya kenapa istrinya kenapa menatapnya dengan tatapan sedih begitu.

"Ada apa? apa kepalamu sakit lagi? Aku akan menghubungi dokter untuk mengecek mu" Ucap ezio sambil mengambil ponsel di meja.

"Tidak usah mas, aku tidak apa apa" Ucap monica.

"Aku khawatir melihatmu seperti itu" Ucap ezio sedih.

"Tidak apa apa" Ucap monica menggenggam tangan ezio.

Ezio yang tangannya di pegang, menggenggam erat sambil terus mengecupnya.

"Jangan terluka lagi!" Ucap ezio dengan suara yang teduh.

"Hem?" Tanya monica tidak mendengarnya dengan jelas.

"Jangan sampai terluka lagi. Aku tidak bisa melihatmu terluka walau sedikitpun" Ucap ezio wajah serius.

"Baiklah mas aku akan berusaha" Ucap monica.

"Haruss!! Kalau tidak aku akan mengurung mu di rumah untuk selama lamanya!" Ucap ezio posesif.

"Hahh!!" Ucap monica terkejut.

"Karena itulah mulai saat ini aku tidak akan mengizinkanmu keluar rumah jika itu adalah hal yang tidak penting! Karena aku akan selalu mengawasi mu sayang!" Ucap ezio dengan tatapan mengancam.

Monica hanya pasrah, sebenarnya monica sangat ingin melawan ucapan suaminya, tetapi apalah daya karena dia lah suaminya bersikap seperti ini. Maka dari itu monica hanya bisa mengucapkan selamat tinggal, untuk semua kebebasan yang dimilikinya selama ini.

•••••

DI tempat lain kini leo tengah mengurus masalah yang terjadi, kepada nona nya sehingga membuat nona nya terluka parah. Setelah tuan nya menghubungi, leo langsung menyelidiki membuat perhitungan kepada orang yang telah mencelakai istri dari tuannya.

Saat ini leo telah membatalkan semua kerja samanya dengan perusahaan milik orang tua raya, karena menurut dari rekaman CCTV di ruangan kelas tempat mereka belajar, raya lah yang telah mendorong monica hingga terjatuh, terekam dengan jelas apa saja yang terjadi disana.

Leo juga akan membuat bangkrut perusahaan itu, karena berani sekali mereka bermain main dengan ezio. Karena ezio tidak akan mengampuni orang yang berani mengusik kehidupan nya, bahkan kalau mau ezio bisa saja membunuh orang yang berani macam macam dengannya.

•••••

Rumah raya🏠

"Dasar kau anak tidak berguna!!" Ucap papi raya marah dengan menampar wajah anaknya.

Suami Tua PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang