TERTANGKAP

271 1 0
                                    

Wonder

Di tempat yang berbeda kini raya, eola, calista tengah menikmati ke suksesan rencana mereka, akibat keberhasilan rencana mereka itu monica akan di masukkan ke dalam penjara.

"Haha mampus tu anak kampung!!" ucap raya tertawa lepas.

"Akhirnya!! Penantian lama gue kini telah terwujud" lanjut raya lagi.

"Lo bener banget thea, setelah lama kita menunggu hari ini akhirnya terjadi juga" ucap calista senang.

"lya dong, ide siapa dulu" ucap eola bangga.

"lya iya gue tau lo pinter banget eola, gak sia sia deh gue temen sama lo" ujar calista.

"Bener, hahaha" jawab raya.

"Kalau gitu, apa kita harus merayakannya malam ini?" ajak raya.

"lde bagus, kuy la" ucap calista

"KUYYY"

Mereka berencana untuk merayakan keberhasilan mereka yang telah menjebak monica masuk penjara, setelah penantian cukup lama akhir nya gadis kampung itu akan pergi untuk selama nya dari hadapan mereka. mendengarnya saja sudah membuat sang trio macan sangat bahagia dan gembira.

Klub

Saat malam hari para geng trio macan telah bersiap dengan pakaian seksi mereka, karena mereka akan ke club untuk merayakan ke berhasil lan rencana jahat yang telah mereka lakukan, namun saat tengah asik berjoget tiba tiba saja datang polisi menyergap.

Membuat seluruh orang yang berada disini panik karena mencoba untuk melarikan diri begitu juga dengan raya, eola, calista, mereka mencoba bersembunyi dari para polisi yang datang menyergap tempat ini

"Bagaimana bisa ada razia malam ini?" tanya raya heran.

Karena setau dia club disini itu legal, sudah memiliki izin dan juga club ini sudah lama berdiri tetapi tidak ada pernah muncul kabar penyergapan begini.

"Hem entahlah" ucap eola bingung.

"Tetapi sepertinya mereka gak merazia deh! Tu aja banyak yang masih mabuk tapi gak di bawa tuh" ucap calista.

Menunjuk orang yang tengah mabuk tetapi para polisi itu tidak menangkapnya, malah para polisi ini terlihat sedang mencari seseorang.

"Eh kayaknya tu polisi lagi nyari orang deh! Soalnya mereka teriak teriak gitu kayak manggil orang, tetapi gue gak denger jelas karna suara music" ucap raya.

"Iyaa bener! Gue kan juga kepo kenapa tu polisi kesini! Astaga!! Apa jangan jangan mereka mau nangkap kita!" ucap calista mulai ketakutan.

"Otak lo jangan negative gitu dong, gue jadi takut nih" saut eola

"Bagaimana bisa mereka tau kita yang melakukan itu dalam waktu sedekat ini! Tidak mungkin! pasti bukan kita!" ucap raya mengelak.

"Terus siapa raya? Gue takut gue gak mau di penjara!" ucap calista menahan tangisnya.

"Sssttt lo bisa diem gak sih! Jangan nangis, kalau emang tu polisi ngejar kita. Kita harus kabur dari tempat ini!" ucap eola.

"Tapi bagaimana? Kita udah di kepung eola" ucap raya khawatir.

"Gue juga belum ada ide, karena ketakutan gini otak gue gak bisa berpikir" ucap eola panik.

"Lahh apalagi gue eola! Lo tau kan gue lola, loading lama" ucap calista

"Iya iya, kalau lo gimana thea?" tanya eola.

"Gue juga buntu eola! gue gak nyangka kita bakalan ketauan kayak gini" ucap raya panik.

Suami Tua PosesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang