Net menarik James keluar dari manor menuju Rolls Royce miliknya lalu masuk ke kursi penumpang.
"ke mansionku." titah Net pada supir lalu menekan tombol hitam.
SREEET!!!
Suara munculnya pembatas antara kursi kemudi dan penumpang membuat bagian belakang mobil dilindungi pembatas hitam kedap suara dan Net segera menguarkan feromonnya untuk menghilangkan aroma feromon Briano yang menempel ditubuh James sekaligus untuk menenangkan tunangannya yang mulai menggigil takut.
"tenanglah... lain kali jangan ikut campur jika ada kejadian seperti ini."
"paman tidak akan perduli dengan orang disekitarnya ketika dia marah." ucap Net mengusap punggung James yang sedang bersandar di bahunya."aku hanya kasihan dengan Chai, sayang."
"aku manusia, dia juga manusia."
"aku omega, dia pun sama, tapi kenapa kebebasannya direnggut seolah omega tak memiliki hak atas dirinya." ucap James saat nafasnya mulai stabil."semua tergantung dimana kita dilahirkan."
"dan sayangnya takdir memilihnya untuk lahir di trah Balderic."
"trah yang mengagung-agungkan alpha sebagai pemegang kuasa, bahkan peraturan keluarga mewajibkan memiliki keturunan alpha." jelas Net."wajib?" heran James yang baru mengetahui fakta dari trah tunangannya. Net mengangguk.
"omega adalah aib besar untuk trah Balderic." lanjut Net menunduk kecil menatap James.
"lantas kenapa ayah mengizinkanmu bertunangan denganku? aku omega, ibumu pun omega."
"dalam peraturan keluarga nomor 325 romawi II pojok kanan paragraf ketiga."
"dikatakan bahwa keturunan trah Balderic wajib seorang ALPHA dan hanya anak menantu yang boleh dari kalangan omega.""aku juga bangsawan Net, tapi keluargaku tidak memiliki peraturan semacam itu."
"setiap keluarga pasti memiliki aturan masing-masing sayang, karna itulah aku tidak bisa bertindak sembarangan ataupun ikut campur dengan sikap paman Brian" balas Net lembut.
"itu tidak adil untuk Chai."
"adil atau tidak itu sudah menjadi peraturan bahkan sebelum aku dan Chai lahir."
"di kurung dalam pavilliun sudah termasuk hukuman ringan sayang."
"karna dalam buku peraturan dituliskan bahwa siapapun bagian dari trah Balderic yang memiliki keturunan omega, maka keturunannya wajib di bunuh." James melotot kaget dengan peraturan gila dari keluarga tunangannya."nyawa bukan mainan Net." lirih James masih syok.
"aku tau, karna itu aku memilih mengabdi diluar teritorial kekuasaan Balderic untuk menjaga keturunanku nanti."
"karna omega yang lahir dari trah kami namun tidak dihidupi dengan harta benda Balderic ,maka dia bebas hidup." Net diam sejenak memperhatikan James yang mulai tenang.
"kau tau munculnya subgender pada saat kita berusia 12 tahun, jadi aku mencegahnya sebelum terlambat." lanjut Net."anak yang malang." ucap James dan Net mengusap kepala tunangannya.
James mendongak menatap dalam netra Net membuat pria tampan itu menunduk melahap bibir tebal tunangannya.
"emh." lenguhan James terdengar saat Net memangkunya.
Lumatan saling menuntut dengan aroma feromon keduanya yang mulai bercampur menambah birahi yang menggelitik hasrat mereka.
Net peluk erat pinggang James, mencengkram ringan untuk membantu James menggoyangkan pinggul dan mereka memulainya.
••••
01.00Ding.
Suara deting jam yang berasal dari manor house terdengar menggaung di tengah malam dan seorang tuan muda yang tinggal seorang diri didalam pavilliun belum juga menutup mata. Ia berjalan mondar-mandir dengan pikiran yang rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY || JOONGDUNK🔞
FanfictionSeorang putra bangsawan di kucilkan di sebuah paviliun area belakang mansion sejak dia berusia 12 tahun karna insiden yang tak di sangka. Sang ayah memberi kabar tuan muda akan di jodohkan dengan putri seorang bangsawan yang lebih tinggi derajatnya...