33. Treat me the same

105 6 37
                                    

🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁

Pagi hari di kostnya, Khanza kembali merasa kosong seperti biasanya. Padahal baru kemarin ia merasakan kehangatan dari kepedulian Sonia dan Raga, Bundanya Raga yang setiap pagi hendak berangkat kerja membangunkannya untuk mandi pagi.

Lalu ada Raga yang selalu menyempatkan diri membuat sarapan sebelum berangkat sekolah, mengingatkannya untuk minum obat. Pertama kalinya merasakan kehangatan Raga walaupun hanya sebagai kepedulian semata.

Perempuan itu memilih bangkit dari tidurnya lalu menyingkap gorden kamar dan membuka jendela memperlihatkan aktivitas tetangga kostnya yang mulai bersiap-siap untuk bekerja atau kuliah, dengan menyiapkan kendaraan masing-masing yang mulai memenuhi jalan gang sempit pagi itu.

Lingkungan kostnya tidak begitu sepi, hanya saja mereka dengan urusan individu, ibu-ibu yang dulu bergosip tentangnya saat pertama-tama ia tinggal di sini mulai fokus dengan kehidupan individu mereka, memang seharusnya begitu.

Khanza sesekali bertegur sapa dengan mereka saat tak sengaja berpapasan.

Saat tengah memperbaiki tempat tidurnya, handphone Khanza yang diatas kasur itu berdenting.

Pesan masuk dari Raga.

Kak Raga
minum obatnya

gue pesen bubur ayam buat bunda, mau sekalian?

lo pasti blm sarapan kan

Khanza
gue udah sembuh kok, gprlu minum obat juga udh gapapa

makasih kak, tapi ga usah nnti gue masak sendiri atau beli didepan

Kak Raga
yaudah yg penting jgn lupa sarapan aja

nnti sekolah kan?

mau gue atau geo yg jemput?

Khanza
jln kaki juga bisa, ada ojek juga didepan

Kak Raga
jgn jalan kaki

Khanza
ydh nnti gue jalan pke kepala

Kak Raga
haha

Khanza kembali meletakkan handphonenya, sejak dirinya sakit hikmah yang bisa diambil adalah ia jadi sering bertukar pesan dengan Raga walaupun laki-laki itu hanya memberi tahu hal-hal penting saja.

Tak lama setelahnya handphonenya kembali berdenting dengan pesan masuk, kini giliran Geo yang mengirimkan pesan.

Kak Geo
hello, semoga paginya hari ini tetap baik walaupun udh pulang dri rumah gebetan

RAGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang