Part. 46✨ MALAM PERTAMA 21+

17.9K 382 75
                                    

Malam Pertama

"Kamu Sangat Cantik Mentari" ucap Langit

Langit Melihat Mentari yang sedang Dibawahnya dengan wajah yang memerah.. membuatnya semakin bergairah..

Langit segera melepas Jas yang sudah mengurung gairah ditubuhnya..

hawa panas yang sudah memburu dirinya semakin menjadi, kala melihat tubuh molek milik Mentari.

Dengan cepat Langit Melepaskan Lingerie Putih nya yang sedang di pakai Mentari.

dan menyisakkan Bra dan Celana dalam, Langit menatap Mentari dengan nafas memburu.

Tanpa banyak berpikir lagi, Langit mencumbu Mentari.

setiap pangkal tubuh Mentari telah Langit Tandai dengan Kiss mark..

Langit tidak pernah sebergairah ini, apalagi mereka baru saja 2 bulan yg Lalu bertemu Kembali..

Mentari yang Selalu membuat Langit sangat bergairah..

Pandangan Langit terus menatap kemolekan tubuh dan paras cantik Mentari .

Langit menggarai setiap inci tubuh Mentari. bra dan celana dalam yang tadinya menempel di tubuh Mentari telah Langit lepas dan buang kesembarang arah.

Kini nampak tubuh polos Mentari yang juga hampir penuh dengan kissmark..

"Langit" Panggil lembut Mentari

"ii Maluu" Mentari Menutupi Area Sensitif nya.

"Kenapa Sayang hmm,, ini Malam Pertama kita Loh" ucap Langit

Gairah Langit semakin menjadi, melihat Payudara. yang membuatnya ingin Segera melahapnya.

Kini mulut dan tangan Langit sudah berada di Payudara Mentari..

Langit terus menyesapi kenikmatan Payudara Mentari, tangannya yang satu lagi sibuk memain-mainkan puting milik Mentari..

"Euhmppp.. Ah.."

Tiba-tiba saja Mentari mendesah Keenakan.

membuat Gairah Langit memuncak, kini Kejantanannya sudah berdiri tegak, meminta untuk segera dipuaskan..

Mata Langit beralih dari Payudara Mentari.. ke Vagina milik Mentari

"Langit jangan Dilihatin ii aku Malu" ucap Mentari

"Apa nya yg Malu sayang, kita sudah Menikah Aku sah sah aja Melihat Punya Kamu bahkan Lebih" ucap Langit

Tangan Langit udah tidak sabar ingin bermain dengan Vagina Mentari.

Sebelum Langit memasukkan Kejantanan kedalam Vagina Mentari, Langit Menatap Terus Vagina Mentari yang Membuat nya Cand.

Langit Pernah 1 kali melakukan ini dengan Mentari Dulu, tapi entah mengapa Langit merasa sudah seperti berpengalaman tentang hal ini..

Kedua jari Langit dimasukkannya ke dalam vagina Mentari.

"Stttt Ahhhhhhh" desah Mentari

"Kenapa sayang enak hmmm, aku Mainin Jari aku yaaa.. Kamu cukup diam dan mendesah buatku sayang" ucap Langit

Kedua Jari Langit bermain-main di dalam Vagina Mentari, Langit baru tau kalau vagina Mentari sangat sempit..lengket.. dan hangat.. Dan Mulai Basah.

"Langityang udahhh Ahhhh,,, Euuumphhhh Ahhh Awsss" desah Mentari Karena Vagina nya Di ubek ubek Langit.

"Haha.. kamu tidak bisa mengancamku Sayang.. aku akan tetap melakukannya.. lihatlah.." Ujar Langit Nakal.

Sembari menunjukkan Kejantanan nya yang sejak tadi sudah berdiri tegak.

LANGIT DAN MENTARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang