Gak kerasa udah jam 4 sore aja barusan anak-anak selesai jadi Mereka putusin buat pergi makan ke tempat yang udah mereka booking tadi.
"Mas! Akash mana?" tanya Mentari ke Langit
"Lah iya sayang, kemana dia?" tanya Langit balik.
Spontan Mentari mukul plus nyubitin Langit karena kesel.
"Aws sakit sayang" kata Langit
"Cari sana Mas ini Akash kemana." titah Mentari lagi ke Langit
Soalnya mereka semua udah di resto tapi kita gak ngeliat Akash keasikan debat sama Langit jadi lupa.
"Iya sayang"ucap Langit
"Papa! Mama!"panggil Akash
"Yaampun sayang dari mana Mama bingung nyariin kamu," kata Mentari langsung nyamperin Akash.
"Tadi Akash diajakin beli es krim sama Om Nando" jelas Akash sambil jilatin esnya.
"Yaampun lain kali pamit dulu ya ke Mama atau Papa," kata Langit yang diangguki Akash. .
"Haha maaf ya Lang, Mentari tadi Akash sama aku lupa ngasih tau," kata Nando
"Gapapa Nando aku kaget aja tiba-tiba Akash gak ada." jawab Mentari
"Yaudah yuk makan dulu."ucap Langit
Mereka langsung masuk dan ambil posisi buat makan udah disiapin di meja jadi tinggal makan.
"Mama, Akash suapin ya," kata Akash tiba-tiba.
"Iya Mama suapin sayang tumben minta suapin?" tanya Mentari ke Akash.
"Akash capek Ma" jawab Akash yang bikin Mentari ketawa.
"Sayang, aku juga mau di suapin." cicit Langit pelan sambil ngerengek.
"Makan sendiri ih Mas," kata Mentari sambil natain makanan.
"Sayang Ayooo laahhh" rengek Langit lagi.
"Iya deh iya. Pusing Mama ngurusin dua bayi." dengus Mentari yang bikin Langit ketawa.
Akhirnya Mentari mulai nyuapin mereka bergantian. Gak lupa Mentari juga makan buat dirinya sendiri.
"Enak sayang?" tanya Mentari ke Akash sang Putra
"Enak Mama." jawab Akash enjoy makan.
Setelah ke Akash , Mentari ganti nyuapin Langit.
Lucunya setelah Langit nerima suapan dari Mentari , Langit langsung love sign gitu ke Mentari, Bodohnya Mentari masih aja Malu Malu
"Apasih Mas! " pekik Mentari
"Cie Kamu salting ya sayang." ledek Langit
"Makan sendiri nih," ancem Mentari
"Eh iya sayang engga deh."ucap Langit
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGIT DAN MENTARI
RomansaMeminta Bantuan kepada Tuan Langit dan Meminjam uang 50 juta Dengan Terpaksa dan Keadaan Mendesak Karena adik Mentari Harus segera Di Operasi, dan Apakah yg akan di Lakukan Langit Terhadap Mentari.