CHAPTER 1|| ELBARANO MALVERO

9K 87 5
                                    

[Hai semuanya🖤ini cerita pertama author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Hai semuanya🖤ini cerita pertama author. Tokoh, latar cerita, tempat, semuanya hanya karangan semata.
cerita ini di buat berdasarkan karangan author sendiri yaah, tidak ada unsur kesamaan yang di sengaja. jika ada kekurangan kata atau kesalahan dalam penulisan, harap di maklumi🙏🏻.
Tolong hargai karya, dengan memberikan vote dan komenan.

Terimakasih >

[ HAPPY READING ]

***

Suara tepuk tangan terdengar di sebuah arena balapan terkenal di kota Jakarta. Sebuah motor sport berwarna hitam berhasil mendahului garis finish dengan jarak 5 meter dari lawan di belakangnya.

Motor yang di kendarai seorang cowok dengan helm fullface itu perlahan menepi menuju sekumpulan cowok-cowok yang sudah berdiri menyambut kedatangannya.

" Wih bos, keren banget luu. " seorang cowok menepuk pundak temannya dengan rasa bangga. Mereka bertos ria satu sama lain atas kemenangan bos mereka.

Sret ...

Helm fullface itu terbuka sempurna. Tatapan tajam pemilik wajah itu mengamati sang lawan yang perlahan mulai ikut menepi ke arah geng nya. Senyum tipis terukir di wajah tampannya.

" Bar, dia curang? " pertanyaan seorang cowok berbeda membuat Bara mengangkat sebelah alisnya, " Bodoh! " satu kata itu berhasil membuat 5 cowok yang berada di dekatnya paham dan mengerti.

" Cabut. "

Mereka semuanya mengiyakan, kemudian mengambil motor masing-masing, dan mulai melajukan dengan kecepatan sedang membelah jalan ibukota yang tampak mulai sepi, karena jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi.

***

Namanya adalah Bara. Elbarano Malvero. Putra tunggal Oscar Darelian Malvero dan Vania Larissa. Cowok 18 tahun yang kini duduk di bangku SMA itu adalah Badboy di sekolahnya. Terkenal akan keberandalan dan kenakalan yang selalu cowok itu perbuat. Seperti bolos, keluar masuk ruangan BK, tawuran dan bahkan terkena Skorsing hingga 1 Minggu lamanya karena memukuli teman sekolahnya yang berakhir koma di rumah sakit.

Dia Bara, cowok dengan segala kesempurnaan. Hidup yang serba mewah, wajah tampan yang menjadi pelengkap dari semua kesenangan dalam hidupnya.

Bara tidak sendirian, ia ditemani 5 sahabatnya yang sudah menjadi keluarga untuknya. Persahabatan itu terjalin cukup bagus, bahkan membentuk geng motor yang terkenal di jakarta-BLACKVEROS, geng yang tidak mengusik, jika tidak di usik. Terkenal akan ketampanan para anggotanya dan terkenal akan kebaddas-an mereka dalam balapan dan mengatur strategi dalam hal apa saja.

***

🖤Mari kita perkenalan dengan geng motor BLACKVEROS🖤

BlackVeros adalah geng motor yang sudah berdiri sejak 2 tahun yang lalu. Di dirikan oleh 6 orang sekawan yang sudah berteman sejak SMP. Geng ini menjadi geng motor yang amat di segani dan di takuti meskipun baru 2 tahun berdiri, namun sudah berhasil melengserkan kedudukan Venus yang di pimpin oleh Sadewa.

1. ELBARANO MALVERO, ketua BlackVeros yang memiliki wajah tampan sempurna, dengan sikap yang cuek dan dingin jika berada di sekitar manusia yang tak begitu penting baginya.

2. SATRIA BRIAN SANJAYA, wakil BlackVeros ini hampir 11 12 dengan Bara. Sikap cuek, dingin dan wajah datar akan kalian saksikan jika cowok ini berada di lingkungan umum, namun lain hal jika ia berinteraksi dengan sahabatnya maupun orang-orang terdekat.

3. FARIL ABIMANA, sang ahli tempur BlackVeros ini adalah cowok yang tidak cuek dan juga tak begitu banyak bicara. Ia tipikal cowok yang kalau kalian sapa maka akan menyahut dan jika tidak, maka tidak sama sekali.

4. DAREL NATHANTA, berbeda dengan 3 sahabatnya, Darel memiliki sifat humoris dan gampang bergaul, meskipun memiliki kedudukan sebagai ahli strategi, Darel termasuk cowok yang hangat dan menyenangkan.

5. BASTIAN VEREL GEOGINO, sang ahli persenjataan yang sikapnya hampir setara dengan Darel. Humoris, menyenangkan, lucu dan suka menggoda gadis-gadis cantik adalah hobi Bastian. Wajah tampannya terkadang memikat gadis-gadis yang digodanya namun tak mendapatkan kepastian sama sekali.

6. FERO ARSHAKA, ahli IT yang kepintaran tak perlu diragukan, Fero memiliki tingkat kepintaran yang hampir setara dengan Bara. Ia termasuk golongan cowok yang bersikap biasa saja. Terkadang kejahilannya dan sifat usilnya membuat teman-teman nya menjadi tertawa terbahak-bahak walaupun dalam suasana yang sedang sedih-sedih nya.

Intinya semua inti BlackVeros itu aslinya pada ga cool2 amat. Cuma emang yang rada paling tengil dan ga bisa diam di pegang sama Darel, Fero dan Bastian. Sedangkan Bara, Satria dan Faril, mereka emang banyak omong juga kalo lagi ngumpul tapi ga terlalu sering kaya 3 cowok pecicilan itu.

Sudah kenal dengan BlackVeros kan? Mereka tampan-tampan loh, dan emang belom ada pawang semua hihihi!!!

oOo

⚔️⚔️⚔️

Jangan lupa follow Instagram ku
@lirastrr_

{ Terimakasih }

ELBARANO✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang