[ HAPPY READING ]
***
Bara memarkirkan motor sportnya di ikuti oleh 5 sahabatnya yang lain. Teriakan kaum hawa kembali menjadi saksi betapa pesona para inti BlackVeros tidaklah hanya sekedar gosip semata.
" Aaaaa, mama ga kuat! "
" Liat Bara, mama nya ngidam apaan muka ganteng banget kaya gitu. "
" Ga dapatin Bara, Faril juga boleh banget. Uda bersyukur banget gue tuhan. "
" Mereka kok bisa yah, ga ada letak kekurangannya? "
" Kalo di suruh milih sambil merem, Fiks gue ga bakalan nyesel. "
Itulah kata-kata yang mungkin setiap hari akan terdengar menyambut kedatangannya para inti BV. Tak lain dan tak bukan adalah karena para gadis-gadis itu menjadi saksi betapa sungguh sempurna nya 6 cowok yang berbeda kriteria tersebut.
" Hai Andin. "
Seorang gadis yang baru saja hendak melewati parkiran menoleh, " Ada apa kak? "
" Gak ada apa-apa, lo cantik. "
Andin melotot, ia memasang wajah tertekan dengan raut wajah terkejut, " Maaf kak, saya permisi! "
" Bahahahahha... "
Tawa Fero meledak, " Wah, parah lu, bikin anak orang baper. "
Bastian hanya bertos ria dengan Fero, " Masalah cewek, Gue ahlinya. "
" Alah banyak bacod doang lo, godain mulu, di pacarin kagak! "
" Pftt. "
Satria menahan tawanya, bukannya sudah di katakan semua cowok itu memang memiliki sisi berbeda jika sudah berkumpul, namun hal itu tak berlaku jika mereka berinteraksi di lingkungan umum.
" Emang lo uda ngasih kepastian tu ama Adara? "
Sindiran pedas itu membuat Bara terdiam, " Nah kan pasti lu mah cuma ngombalin dia aja kan bos? "
Pertanyaan Darel hanya di balas pelototan dari Bara, " Heheheh ampun pak bos! " ujar Darel dengan wajah cengengesan.
" Gue bakalan buat dia jatuh dalam pelukan gue! "
Bastian, Darel, Satria, Fero dan Faril hanya melongo, entah hujan angin dari mana cowok ini kembali semangat dalam mendekati seorang gadis, apalagi berniat untuk memacari nya. Mungkin!
KAMU SEDANG MEMBACA
ELBARANO✓ [END]
Teen Fiction[DILARANG KERAS MENJIPLAK! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR🚫] ELBARANO MALVERO, cowok tampan dengan sejuta pesona yang melekat sempurna dalam dirinya. Ketua geng motor BLACKVEROS, geng motor terkenal di Jakarta yang di penuhi dengan cogan-cog...