[ HAPPY READING ]
***
Pintu ruangan dibuka lebar. Seorang dokter wanita keluar dengan wajah yang sulit di artikan. Melisa yang semula memejamkan kedua matanya lantas segera membuka mata usai mendengar suara pintu.
" Dokter, gimana keadaan pasien? " tanya Melisa penuh harap. Wanita itu terlihat berantakan. Bahkan ia belum menjenguk keadaan Adara sama sekali.
" Maaf ibu, namun pasien kehilangan darah cukup banyak, selain itu penyakit hatinya kembali kambuh. Dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, pasien atas nama pak Ronald Sanjaya Wiratama sudah meninggal dunia ibu. "
Deg
Melisa seakan berada di alam mimpi. Penjelasan cukup jelas itu nyatanya membuat Melisa seakan tak mampu mendengar apapun lagi. Kedua mata itu terbuka sempurna, tak lama tubuhnya mendadak lemas, dan
Bruk
" Astaghfirullah ibuk, bu bangun Bu. Suster tolong, "
Beberapa suster berlarian, memapah tubuh Melisa untuk naik ke brankar yang telah di sediakan.
***
Bastian dan Zegar tiba di rumah sakit. Kedua cowok itu langsung menuju resepsionis.
" Maaf mba, pasien atas nama Krystaline Aldara. "
" Sebentar. Pasien atas nama Adara ada di ruangan VVIP Cassano lantai 5 kamar no. 469. "
Setelah mendapatkan alamat, kedua cowok itu bergegas segera naik melalui lift agar segera tiba di lantai 5.
Ceklek
Hal yang pertama Bastian lihat adalah Adara yang masih berbaring di ranjang rumah sakit dengan bantuan alat-alat medis di beberapa bagian tubuhnya. Lalu ada Jessi yang tengah tertidur di sofa.
Bastian menarik nafasnya kasar, Jessi terlihat sangat berantakan. Ia merasa sangat bersalah, Bara menghilang, Satria ikut menghilang. Dan kini Adara kecelakaan parah.
Bastian mendudukkan bokongnya di kursi, tepat di sebelah brankar Adara. Sementara Zegar, cowok itu duduk di sofa single yang ada di samping Jessi.
" Bu boss, lo liat gue kan? Lo kuat, buktinya operasi nya lancar. Tapi ayo buka mata dong bu boss, gue pengen lo masakin anak-anak nasi goreng enakk banget. "
Zegar ikut tersentuh, begitu luar biasanya pertemanan anggota BlackVeros. Mereka sangat meratukan Adara yang berposisi sebagai pacar ketua mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELBARANO✓ [END]
Novela Juvenil[DILARANG KERAS MENJIPLAK! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR🚫] ELBARANO MALVERO, cowok tampan dengan sejuta pesona yang melekat sempurna dalam dirinya. Ketua geng motor BLACKVEROS, geng motor terkenal di Jakarta yang di penuhi dengan cogan-cog...