CHAPTER 15|| ADA APA DENGAN JESSI?

1.8K 25 1
                                    

[ HAPPY READING ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ HAPPY READING ]

***

Kantin terlihat sangat ramai saat ini. Orang-orang berdesakan di stand makanan untuk memesan makan masing-masing. Kini di meja itu terisi 8 murid dengan 6 murid laki-laki dan 2 murid perempuan.

Kalian bisa tebak mereka siapa kan?

Yaah, 8 murid itu adalah Bara dkk juga Adara dan sahabatnya Jessica.

Adara duduk bersampingan dengan Bara, lalu di sebelah Bara ada Fero dan Darel. Sementara diseberang meja ada Jessi yang bersebelahan dengan Faril lalu ada Satria dan Bastian.

" Kamu bawa bekal? " Adara mengangguk. Gadis itu mengeluarkan kotak makan biru muda dari tas bekal dan meletakkan di atas meja kantin.

" Ini buat kamu! "

Bara terlihat diam, Adara yang menyadari itu lalu mendongak menatap mata Bara. Apa Bara tak suka jika ia membawa bekal untuk cowok itu?

Sementara Jessi dan yang lain hanya diam saja. Mereka hanya menjadi penonton setia untuk 2 pasangan muda ini.

" Kamu ga suka yah aku bawain kamu bekal? "

Tak ada sahutan sama sekali, Adara pun bergegas memasukkan kembali kotak makan itu dengan wajah sendu. Baru saja hendak menutupnya, cekalan tangan Bara pun mengalihkan atensi Adara.

" Kenapa di masukin lagi? " tanya Bara.

Adara memaksakan senyumnya, " Kamu diem aja tadi. Mungkin kamu kurang suka aku bawain kamu bekal. Jadinya aku simpen aja, bentar lagi di kelas aku makan kok. " jawab Adara tetap dengan senyumnya.

" Aku diam bukan berarti aku nolak sayang. "

Adara menatap Bara, " Jadi kamu nerima ini? "

" Hemm!!! " senyum yang tadinya hanya terpaksa berubah menjadi senyum yang sangat manis. " Emang kamu masakin apa? " tanya Bara.

" Nasi goreng toping udang keju dan kentang goreng. " jawab Adara antusias. Dengan gemas Bara mengacak-acak rambut Adara. Hal itu jelas membuat seluruh isi kantin berteriak histeris.

Berbeda dengan 6 manusia yang kini menatap mereka malas, " Duh boss bucin liat tempat kek. Ga tau lo disini jomblo abadi. " delik Bastian.

" Dih, lo aja yang jomblo abadi, gue mah kagak yah. Sialan juga lo! " sahut Darel.

" Heh, ngapain lo diem-diem gitu. " tanya Fero pada Jessi. Jessi pun kaget, gadis itu menggeleng kepalanya saja. Fero diam-diam mengatakan jika gadis itu gadis aneh.

ELBARANO✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang