[ HAPPY READING ]
***
Brum ...
Audi R8 Adara sudah terpatri di halaman luas kediaman Laudra. Adara melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah mewah di depannya itu.
" Eh non Dara, mau ketemu non Jessi yah? " bi Ijah namanya, asisten rumah tangga keluarga Jessica. Adara mengangguk dengan senyuman.
" Iyaah bi, Jessi nya mana? " pandangan Adara menelusuri sekitar rumah, lalu sebuah kamar dengan cat kecoklatan di lantai 2.
" Non Dara pasti bisa nebak, hihihi. " Adara geleng-geleng, " Yaudah, Dara naik dulu ke atas yah bi. " bi Ijah mengangkat jarinya membentuk tanda ok.
Ceklek
Jessi yang tengah berbaring sambil membaca novel menoleh kaget saat pintu kamarnya di buka secara kasar, siapa yang berani membuka pintu nya seperti itu.
" KEJUTAN!!! "
Jessi memegangi dadanya, memutar bola matanya malas saat ternyata pelakunya adalah Adara. Gadis itu tersenyum jahil sambil melemparkan tas sampingnya asal di atas kasur Jessi.
" Ngapain lo ke rumah gue maghrib gini dongok, "
" Gue lagi kesel, " Jessi yang semula terbaring, bangkit dan duduk di hadapan Adara.
" Kesel ngapa? " tanya nya sedikit mulai kepo.
" Gue ga jadi jalan sama Bara, Jess. Gue kesel bangetttt! " ujar nya dengan raut wajah yang yang tak mencurigakan.
Bahkan gadis itu belum sanggup bercerita tentang semua obrolan Ronald tadi sore. Jadi sebisa mungkin Adara menyembunyikan masalahnya.
Jessi mendengus kesal, ternyata anak itu datang untuk curhat. Sangat membosankan!
Adara memilih membaringkan tubuhnya di kasur milk Jessi, sedangkan Jessi, gadis itu beralih mengambil ponselnya yang terletak di dekat bantal.
Daripada gabut, Jessi scroll Instagram saja daripada bosan, lagipula Adara sepertinya tertidur, maghrib begini sahabatnya itu malah menumpang tidur, sangat aneh.
" Apaan nih? " monolog nya saat melihat di layar ponsel sebuah akun gosip AHS memperbincangkan sebuah postingan foto.
Kedua bola mata Jessi serasa ingin melompat keluar sekarang juga. Ia tahu betul siapa cowok yang ada dalam postingan itu. Dia adalah Zegar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELBARANO✓ [END]
Teen Fiction[DILARANG KERAS MENJIPLAK! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR🚫] ELBARANO MALVERO, cowok tampan dengan sejuta pesona yang melekat sempurna dalam dirinya. Ketua geng motor BLACKVEROS, geng motor terkenal di Jakarta yang di penuhi dengan cogan-cog...