CHAPTER 12|| 1 VS 12

1.9K 23 1
                                    

[ HAPPY READING ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ HAPPY READING ]

***

Keadaan basecamp BV tengah ramai-ramainya. Banyak anggota dari sekolah lain ikut bergabung menyambut kedatangan salah satu anggota yang baru saja kembali dari Swiss.

Jumlah anggota BV yang berkumpul malam ini sekitar 200 an dari 379 anggota resmi, sedangkan sisanya berhalangan hadir.

" Wih ga nyangka banget, bakalan jumpa sama ni dugong. " Darel menepuk pundak seorang cowok yang duduk di sofa.

Ryshaka Reinalsky, cowok yang baru kembali setelah menetap 1 tahun di Swiss.

" Tante Luna uda ambil alih perusahaan properti itu Sak? " tanya salah satu anggota, bernama Juna.

Saka meneguk minuman berdosa miliknya, " Hemm, begitulah kira-kira. "

" Jadi lo bakalan pindah sekolah? "

Tuk, " Sialan, perasaan suka banget ye lo benjolin muka ganteng gue, " amuk Bastian pada Satria.

" Pertanyaan lo ga masuk akal. Bakalan pindah sekolah? Trus kalo ga pindah ngapain? Bolak balik Swiss tiap hari gitu? " cerocos Satria kesal.

Bastian memasang wajah cemberutnya, " Bibir lo kek bibir bebek. "

" Fuck. " umpat Bastian saat Darel kembali mengejeknya.

" Apaan sih lo bertiga, bukannya seneng-seneng malah ribut. Ni curut kan baru balik, harusnya di sambut dengan baik dong. Ya gak rut? "

Reinal mendengus, " Rut-rut, tukang urut kali. Hahhaha! " tawa Fero yang diikuti oleh anak-anak lainnya.

" Ehh, si boss kok belum dateng-dateng? " tanya Rafa salah satu anggota.

" Di jalan kali, " jawab Satria.

" Emang lu dikabarin ama si boss? "

" Yah belum, tapi paling di jalan. " setelahnya baik Rafa maupun Satria diam. Mereka sibuk saling mengurusi urusan masing-masing. Seperti tengah meminum minuman soda, ataupun memakan cemilan yang tersedia di markas.

***

" Gimana? Kamu bisa kan? "

" Bisa, kamu jemput aku? "

" Iyaahlah sayang. Emang harus apa? Kamu yang jemput aku? Kamu kan ga tau alamat rumahku? "

" Hemm yaudah deh, aku tungguin yah Bar, "

" Siap, tuan putri! "

Panggilan terputus. Bara segera memakai jaket  kebanggaan nya yang berlogo BV dengan kepala elang dan sayap elang di punggung kanan dan kirinya, juga bertuliskan dengan nama BlackVeros di bawah logo BV tersebut serta logo bintang 3 di lengan kiri yang tidak di miliki oleh anggota BV lainnya.

ELBARANO✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang