CHAPTER 26|| FARIL DAN CINTANYA

954 16 1
                                    

[ HAPPY READING ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ HAPPY READING ]

***

Bugatti Divo milik Bara memasuki pekarangan Basecamp BV. Memarkirkan Mobil nya di samping motor dan mobil sahabatnya yang lain.

" Pada ngapain lo? " serentak 4 cowok tampan saling memandang ke arah pintu.

" Cieee yang abis ngedate bareng ayang, berseri-seri banget tu muka, "

" Hahhaha. " Bara tak menanggapi Bastian. Cowok itu melepaskan jaket kebanggaannya dan menaruh asal di atas sofa.

" Kok lo ga bilang boss opa ada di indo? " tanya Fero sambil mengunyah permen karetnya.

" Kelupaan. " jawab Bara.

" Faril mana? " Bara mengedarkan pandangannya ke sekitar, namun tak ada tanda keberadaan Faril.

" Di rooftop paling. " jawab Satria singkat. Bara pun segera bangkit. Berjalan naik ke lantai 2. Bukan ke kamar, tapi ke rooftop basecamp.

" Lah, baru aja duduk dah pergi aja. " ujar Darel menatap Bara.

" Sirik aja lo. " Darel memutar matanya malas.

Bara sampai di lantai 3. Cowok itu menelusuri Rooftop yang lumayan luas. Mata elang itu berhenti di satu titik, sofa panjang dekat kolam renang.

Tap ... Tap

Derap langkah kaki mengalihkan atensi Faril. Menoleh sekilas, lalu kembali menatap ke depan.

" Lo ga masuk angin? " tanya Bara mendudukkan bokongnya di samping Faril.

" Jauh lebih tenang! " jawab Faril. Bara menoleh, tak biasanya cowok seperti Faril menyendiri, jika pun menyendiri pasti tak akan sampai terlihat sangat kacau.

" Masalah apa? " Bara menepuk pundak sahabatnya. Ia yakin cowok itu tengah ada masalah.

" Jessica! " Bara tak menampilkan ekspresi apapun. Keduanya sama-sama menatap langit yang di terangi ribuan bintang.

" Lo masih nyimpan perasaan itu? " Faril berdehem. Bara menuangkan minuman soda ke gelas lalu meneguknya.

" Bukannya dia mantan Dewa? "

" Hemm, dia emang mantan nya Dewa. "

Faril memejamkan matanya saat angin malam berhembus menerpa kulit badannya yang tak terbalut baju.

ELBARANO✓ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang