[ HAPPY READING ]
***
Adara baru saja memasukkan buku-buku pelajarannya ke dalam tas, melirik Jessi yang juga tengah memasukkan buku-buku nya.
" Buru Je, gue uda laper. " gumam Adara sambil memegangi perutnya.
" Sabar elah, "
" NGANTIN! "
Adara memegangi dada nya, begitu juga Jessi yang terhenti menarik ret tas nya. Ratu muncul tepat di samping wajah Adara, gadis itu menatap kesal.
" Ngagetin aja lo, odeng! " sungut Jessi kesal.
" Yeee, biarin aja. Btw kalian ngantin kan? Gue ikut! "
" Teman-teman lo mana Tu? " tanya Adara. Ratu berpindah duduk di meja Adara. " Siren gak masuk Ra, nah si Bulan lagi pergi bareng pacar nya biasa, ngapel! "
Adara geleng-geleng kepala saja. " Lo kok uda jarang banget ke rumah gue? " tanya Ratu.
" Gue sibuk, banyak banget tugas. Kapan-kapan deh nanti gue main, " Ratu menjawab dengan anggukan.
" Udah yuk, " 3 gadis itu pun keluar kelas. Dengan tujuan-kantin.
Satu hal yang banyak orang tak ketahui, perihal seorang Badgirl nya AHS, cewek yang punya sorot mata tajam, Ratu Tsabina Wiratama, adalah sepupu dari Krystaline Aldara Wiratama.
Itu karena mama Ratu, Anggita adalah adik kandung dari papa nya Dara, Ronald. Keduanya memang jarang terlihat bersama jika di lingkungan sekolah, namun saat di luar, tak jarang Ratu akan ke rumah Adara bahkan menginap sesuka hatinya.
***
Sementara saat ini di kantin. Tepatnya di meja pojok, meja khusus untuk para inti geng BV. Di sana terlihat 6 cowok berwajah nyaris sempurna tengah bercanda. Di temani kepulan asap rokok dan asap Vape yang di hembuskan Bara.
" Rame bener, duduk dimana ni? " tanya Ratu sambil memegangi nampan makanan miliknya.
" Gabung bareng anak-anak aja. " Ratu yang mendengar itu terbelalak, " Maksud lo geng Bara? " anggukan oleh Adara membuat Ratu menggeleng cepat.
" Big noooooo, wah ga waras ni bocah. Gak-gak, gue gak mau. " tolak Ratu mentah-mentah.
Jessi memutar bola matanya malas, " Terus lo mau duduk di lantai? Idih gue mah ogah, kalo lo ga mau, mending lo makan di sini aja. "
" Diem lo, gue ga ngomong bareng lo. " jawab Ratu ketus.
Beginilah jika Ratu dan Jessi bertemu, akan selalu terjadi pertengkaran kecil. Padahal baru tadi kedua gadis itu akur, dan sekarang? Mereka kembali membelah bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELBARANO✓ [END]
Novela Juvenil[DILARANG KERAS MENJIPLAK! CERITA INI MENGANDUNG KATA-KATA KASAR🚫] ELBARANO MALVERO, cowok tampan dengan sejuta pesona yang melekat sempurna dalam dirinya. Ketua geng motor BLACKVEROS, geng motor terkenal di Jakarta yang di penuhi dengan cogan-cog...