Manegement

4.8K 300 21
                                    

*Author P.O.V*

Mereka pun pergi untuk menemui manegement. Sesampainya di sana mereka disambut oleh Tina, asisten Richard.

"Hi, Tina. Where's Richard?"

"Dia di dalam. Kalian bisa masuk, jadwalnya kosong." Ujarnya. Mereka pun memasuki ruangan richard.

"Hi richard!" Sapa harry pada pria yang berumuran 40 tahunan di depannya.

"Oh! Harry! Louis! Take a seat guys." Mereka pun duduk di sofa putih yabg ada di ruangan richard.

"Aku dengar kalian telah mengadosi anak? Seriously guys? Tidak merasa kalian terlalu muda untuk memiliki anak?" Ujar nya memulai pembicaraan.

"Bukan kah kau telah mengizinkan kami?" Balas louis.

"Tentu, tentu aku mengizinkan kalian. Tapi sekarang? Kalian gila."

"Memang ada apa jika kami mengadopsinya sekarang?" Tanya harry geram.

"You know? Kalian itu masih muda, tampan, bertalenta. Tidak kah kalian berpikir, dengan memiliki anak kalian pasti akan kehilangan banyak fans!" Balas richard yang mulai kesal memikirkan tentang karir louis dan harry.

"TAPI KAMI INGIN MEMILIKI ANAK! SEPERTI ORANG LAIN! CUKUP LIMA TAHUN KALIAN MENJAUHKAN KAMI!" Balas harry dengan nada tinggi. Louis pun menenangkan suaminya dengan menggenggam tangannya.

"Richard, kami percaya fans sejati tidak akan meninggalkan idolanya apapun yang terjadi." Ujar louis tenang.

"Hm.. Tapi apa kalian sanggup merawat bayi itu? Kalian harus melakukan tour bulan depan."

"Kami akan berusaha semampu kami."

"Baiklah, berjanjilah kalian akan merawat bayi itu dengan baik. Aku tidak ingin dia mati kelaparan." Ujar richard.

Louis tahu richard memang sayang terhadap anak kecil. Louis pikir mungkin richard tidak akan tega jika shane harus mendapatkan sedikit kasih sayang karena orang tua nya yang sibuk.

Louis berjanji ia akan menjadi ayah yang baik. Ia tahu bersama harry ia bisa melakukan segalanya.

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang