Teething

3.2K 243 1
                                    

*Author P.O.V*

Harry dan louis terbangun di malam hari karena mendengar baby shane menangis.

"Aw baby whats wrong?" Tanya louis sembari mengendong bayinya. Baby shane hanya terus menangis. Tidak biasanya ia menangis selama ini. Badannya pun mulai panas.

"Haz, Haz, bangun." Ujar louis sembari menggoyang-goyangkan tubuh suaminya.

"Ugh.. Ada apa lou?" Tanyanya dengan suara samar-samar.

"Shane panas." Mendengar itu, harry langsung terbangun dari posisinya. Ia mulai mengucek-ngucek matanya dan menggaruk punggungnya yang gatal.

"Aku akan belikan obat." Harry pun segera mengambil pakaiannya dan pergi ke luar. Di dekat rumah nya memang ada sebuah apotik kecil.

Sementara itu baby shane terus menangis. Louis sudah kebingungan bagaimana cara menghentikan tangisan bayinya itu.

"Baby drink your milk yeah?" Baru louis menempelkan botol susu itu pada bibir shane. Shane langsung menolaknya, tangisannya justru semakin kencang.

"Baby whats wrong with you?" Shane pun mulai menggentikan tangisnya. Ia melihat ke arah daddy nya dengan mata yang masih berkaca-kaca.

"Shh.. Its okay. Are you hurt?" Tanya louis. Shane hanya mengangguk sembari sesenggukan.

"Wanna tell daddy whats hurt?" Shane hanya membuka mulut kecilnya. Samar-samar louis melihat ada goresan kecil di gusinya.

"Aw.. You are teething." Ujar louis. Ia pun segera menelpon harry untuk menyuruhnya membeli obat peredam rasa sakit.

"Jadi giginya tumbuh?" Tanya harry dalam telepon.

"Iya.. Masih belum tumbuh sih, baru mau." Balas louis.

"Oke baiklah." Ujar harry sebelum menutup telepon.

Ketika harry kembali, louis langsung mengoleskan obat peredam rasa sakit ke gusi shane. Bayi itu pun terlihat lebih baik sekarang. Ia mulai suka mengunyah-nyunyah sesuatu.

"Baby wanna eat?" Tanya louis. Baby shane hanya mengangguk sembari menunjuk-nunjuk ke arah sebuah semangka.

"Shane mau semangka? Papa potongin ya." Harry pun memotong semangka itu untuk shane. Awalnya shane tidak tahu bagian mana yang harus ia makan. Ia mulai menggigit bagian kulit buah tersebut. Rasanya yang agak asam membuat shane mengerutkan wajahnya.

"Look." Ujar louis sebelum tertawa. Baby shane pun ikut tertawa dan tidak kapok untuk mencoba bagian lain.

Akhirnya baby shane bisa memakan semangka itu dengan benar. Harry pun bangga karena bayi nya sudah bisa memakan buah sendiri.

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang