#LouisIsPregnant

3.2K 188 2
                                    

Louis pun pergi ke kamar mandi, entah apa yang ia ingin lakukan. Ia sudah tidak tahu lagi, ia hanya ingin menangis.

Louis pun mulai menyalakan shower, membiarkan air membasahi tubuhnya.

"Why? Why they hate me so much?"

Louis pun mulai menangis. Mengapa mereka harus membencinya? Apa yang pernah ia lakukan pada mereka?

Air di dalam bathtub pun mulai penuh. Sudah hampir setengah jam louis menangis. Haruskah ia meninggalkan harry? Shane?

Haruskah ia meninggalkan kehidupan ini?

Air yang dingin mulai membuat louis kedinginan. Bibirnya pun mulai bergetar. Badannya sudah lemas. Ia tidak kuat. Mulutnya tetap membisikan nama harry.

"Harry. Harry. Harry. Ha-" matanya tepejam.

Sementara harry sedari tadi khawatir dengan louis. Ia sudah mencarinya kemana-mana. Kecuali ke kamar.

"Lou?"

"LOUIS WHERE ARE YOU?" Louis tidak ada di kasur, atau di depan cermin seperti yang biasanya harry temukan.

"Boo? C'mon! Where are you?!" Hary pun mendengar suara shower yang menyala. Louis di dalam.

"Boo, kau di dalam?" Ujar harry sembari mengetuk pintu kamar mandi. Tidak ada jawaban.

"Boo! Buka pintunya!" Ujar harry yang mencoba membuka pintu yang terkunci.

"LOUIS! BUKA PINTUNYA!" Harry pun berusaha mendobrak pintu kamar mandi tersebut.

"SHIT! LOUIS!" Terlihat louis tengah terbaring di dalam bathtub. Matanya terpejam, bibirnya pun pucat.

"GOD! WHAT ARE YOU DOING?!" Ujar harry sembari mengeluarkannya dari bathtub. Harry pun membaringkan louis di ranjang dan menyelimutinya.

Ia pun menelepon niall dan yang lain agar mereka datang. Mereka pun bergegas pergi ke kamar harry.

"Harry! Louis bagaimana?" Ujar zayn panik.

"Ini semua gara-gara kau niall!" Ujar liam.

"Kok aku?"

"Coba kau tidak memberi tahunya tentang trending topic itu! Pasti louis tidak akan seperti ini."

"Ini semua salahku." Ujar harry sembari mengelus wajah louis.

"Apa maksud mu?"

"Aku seharusnya menjaganya, aku seharusnya tidak membiarkannya melihat tweet itu, atau bahkan membiarkan fans mengejeknya." Harry pun mencium kening louis.

"Niall, malam ini tolong jaga shane, ya. Aku harus merawat louis." Pinta harry. Niall pun mengangguk.

"Night, hazz!" Ujar mereka sebelum meninggalkan harry dan louis.

"Aku seharusnya bisa melindungimu, Lou. Get well soon sweetcakes." Harry pun membaringkan diri di samping louis dan memeluknya.

Keesokkan hari nya harry terbangun dengan louis yang masih berada di pelukannya. Harry pun mendekapnya hangat.

"Lou.. Maafkan aku." Bisik harry. Louis pun mulai bergerak dalam pelukannya.

"Lou?"

"Maafkan aku, maaf, maaf, maaf aku tidak bisa menjagamu." Harry merasakan suhu tubuh louis yang panas.

"Lou, kau panas?" Ujar harry senbari menempelkan telapak tangannya pada kening louis. Louis hanya mengangguk pelan.

"Shit! Kau tidak usah ikut konser ya. Aku tidak mau kau bertambah parah." Louis hanya mengangguk, ia masih belum bisa berkata-kata.

"Aku buatkan makanan hangat ya." Louis pun meraih tangan harry sebelum ia meninggalkannya.

"Haz, temani aku disini." Ujar louis pelan, sangat pelan hingga kau sulit mendengarnya. Harry pun duduk di samping louis.

"Ada apa? Ceritakan padaku."

"They think I'm a freak and disgusting. And- harry do you want this baby?"

"What do you mean lou? I always want the baby."

"From me?"

"Yeah. I want a baby. And I want it from you." Ujar nya sebelum memeluk louis.

"Jangan dengarkan apa yang mereka katakan. Kita sudah menantikan hal ini sejak lama. Jangan biarkan mereka mempebgaruhi mu." Ujarnya sebelum mencium rambut louis.

"Lou, banyak fans yang bahagia mendengar berita ini. They are our shipper, larries." Ujar harry sembari menunjukkan tweets dari para larries.

@Harry_Stiles
OMG!! Congratulations larry!! #LouisIsPregnant

@Larry_Af
Congrats Larry! Cant wait to see the baby 😝
#LouisIsPregnant

@SincerelyLarry
Awe! Cant wait to see the baby! Is it a girl or boy?
#LouisIsPregnant

@DaddyLouis
Louis! You did it! You'll give harry a fucking damn baby! 😍😍 hoping all the best for your pregnancy 😘
#LouisIsPregnant #LarryIsReal #StylinsonBaby

Louis pun tersenyum melihat tweet terakhir yang di tunjukkan harry.

"Love you haz."

"Love you too, boo. I'll make you warm food okay." Harry pun keluar untuk membuatkan louis makanan hangat.

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang