Family

3.8K 227 4
                                    

*Author P.O.V*

Mum Anne pun akhirnya membawa shane masuk ke dalam. Ia mendudukan shane di samping Ryan, keponakan harry.

"Shane tunggu disini ya.. Nanny mau ambil susu kamu."

"Shane!" Ujar ryan yang kemudian memainkan tangan shane. Shane hanya bingung dengan ulah sepupunya itu.

"Theo! Theo! Liat shane!" Ujar ryan memanggil theo yang sedang bermain bersama lux.

Theo dan lux pun menghampiri baby shane. Lux pun mencium pipi shane. Shane yang risih dengan sepupu-sepupunya pun mencoba menghindar. Namun, apa daya shane, sepupunya malah tambah mendekatinya.

"Hi ! Everyone!" Tiba-tiba ben dan adiknya matty datang. Ben adalah salah satu sepupu harry.

"Unclee!" Teriak lux yang langsung berlari menghampiri uncle nya. Sementara theo dan ryan masih terdiam di samping shane.

"Ryan, ini shane ya?" Tanya matty. Ryan hanya mengangguk. Matty pun menggendong shane dan membawanya bersamanya.

"Uncle! Theo sama ryan mau ikut!" Theo dan ryan pun mengikuti matty ke taman yang ada di halaman belakang kediaman styles. Mum anne memang sengaja membangun taman itu di belakang rumahnya.

"Uncle! Theo main ayunan itu ya!" Teriak theo yang langsung berlari di ikuti ryan.

"Kalian hati-hati ya!"

Matty pun membawa shane ke area perosotan. Ia pun menurunkan shane dan mengajarkannya berjalan.

"Wow! Shane!" Ujar matty yang kagum karena shane sudah mulai bisa berjalan walau masih harus di topang tangannya.

Shane pun mulai akrab dengan saudara-saudaranya. Ia mulai terbiasa di kelilingi orang banyak.

"Mum! Aku pulang!" Ujar harry ketika ia tiba di rumah itu.

"Bagaimana honey? Sudah dapat lube nya?" Ledek mum Jay yang tengah duduk di sofa.

"Rasa apa haz?" Tanya gemma sembaru terkekeh.

"Plain." Uhar harry santai. Harry memang sudah terbiasa dengan percakapan seperti itu berbeda dengan louis yang langsung merona akibat pertanyaan tadi.

"Shane mana, Gem?"

"Dia di belakang sama matty."

"Matty datang? Tumben sekali." Harry pun langsung menuju ke belakang. Dan melihat baby shane tengah belajar berjalan bersama sepupunya.

"Oi! Mat!" Sapa harry membuat matty menengok.

"Be careful!"

"Of course haz!"

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang