I'm Just Joking

2.7K 177 2
                                    

"TOLONGG! TOLONGG!" Teriak zayn. Sementara niall terus tertawa di bibir pantai.

"NIALL KAU BODOH!" Teriak harry sembari melepas bajunya dan berlari untuk menyelamatkan zayn.

Harry pun berenang ke arah zayn dan melingkarkan tangannya di pinggangnya. Ia pun menepi dan membawa zayn berteduh.

"Uhuk! Uhuk! Thanks haz."

"Niall! Mengapa kau mengambil pelampungnya?! Zayn bisa saja terbawa ombak dan hilang tadi!!" Bentak harry.

"Maaf.. Aku hanya bercanda."

"Tapi ini sudah kelewatan, ni." Ujar liam ikut menasehati.

"Tadi louis bilang aku boleh menenggelamkan zayn." Semuanya pun langsung menengok ke arah louis.

"Ya.. Aku cuma bercanda bodoh!"

"Yasudah, zayn aku minta maaf ya." Zayn hanya membuang muka.

"Zee, aku minta maaf."

"Kau tahu! Aku bisa saja mati tadi! Untung harry menyelamatkan ku!"

"Iya aku tahu. Sekarang aku mau minta maaf." Zayn tetap tidak mau memaafkan niall.

"Sudah, Ni. Mungkin zayn butuh waktu. Salah kau juga sih." Ujar liam sembari mengajak niall kembali ke penginapan.

"Zee, kau mau ke penginapan?" Tanya louis. Zayn hanya mengangguk. Ia sangat takut sekali tadi. Bisa saja ia mati jika harry tidak menolongnya.

Mereka pun kembali ke penginapan. Bukan hanya karena kejadian zayn tadi, melainkan hari juga sudah mulai sore.

"Haz, kau tadi sexy sekali."

"Huh?"

"Tadi saat menolong zayn."

"Ohh.. Apa sudah mulai?"

"Apanya?" Tanya louis polos.

"Well, saat masa kehamilan. Ada saatnya ketika kau sangat horny."

"Belum. Aku tidak horny."

"Really?" Ujar harry sembari menggeser tubuhnya mendekati louis. Louis hanya mengangguk.

"Really, LouBear?" Harry pun mulai menciumi leher louis.

"No." Desahnya.

"Well, I dont think so." Harry pun mulai membuat love bite di leher louis.

"GUYS! I WA- SHIT! SORRY I DONT MEAN TO.. SORRY SORRY!" Ujar niall dari luar kamar. Sepertinya ia ingin mengembalikan shane.

"You should knock first ni!" Ujar harry sembari membukakan pintu untuk niall.

"PAPA!" Shane pun langsung memeluk harry.

"Look! Shane made this wif dada!" Ujar shane sembari menunjukkan kalung kerang yang tadi harry cari.

"Wow. Its beautiful shane."

"Dada help!"

"Really?" Shane hanya mengangguk. Niall pun memerah, tidak di sangka niall pandai membuat kerajinan.

"Haz, aku balik dulu ya. Aku masih harus minta maaf dengan zayn." Harry hanya mengangguk. Niall pun langsung melesat ke kamarnya.

"Look louis, shane made a shell necklace." Ujar harry.

"Addy look!" Shane pun langsung menunjukkannya ke louis.

"Beautiful."

"For addy!" Shane pun melepaskan kalungnya dan mengalungkannya ke leher louis.

"Sweet."

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang