BRITs 2014

3.1K 261 2
                                    

*Author P.O.V*

Mereka pun duduk di bangku mereka, berharap akan memenangkan nominasi. Shane duduk di pangkuan louis. Ia terus bermain dengan louis. Tak jarang artis lain tertarik dengan tingkah shane yang lucu.

"Hi, Louis!" Sapa ariana yang berada di belakang louis.

"Oh, Hi!"

"Dia manis." Ujar ariana sembari membuat wajah lucu untuk menggoda shane.

"Hahaha I know."

"One Direction!!"

"Ayo! Kita menang!" Ujar liam mengajak kawan-kawannya.

"Oh, yeah! Man!" Teriak niall girang.

"Lou, ayo cepat!" Mereka pun segera naik ke atas panggung.

"Well, kami tidak menyangka..." Sementara harry terus berbicara, niall dan louis ribut di belakangnya memperebutkan shane.

"Lou, kemarikan sebentar."

"Kau tahu harry akan marah jika ku berikan padamu." Sementara shane yang ada di gendongan louis terus menjulurkan tangannya berusaha meraih niall.

"Lihat, dia tahu aku tampan." Ujar niall memberikan jari nya untuk di genggam shane.

"Berikan padaku, please. Sebentar saja." Mohon niall pada louis.

"Ugh, baiklah." Dan dengan itu louis memberikan shane pada niall. Niall pun langung membawa shane ke depan dan mendekatkannya ke mic.

"Ni, what are you doing?" Tanya zayn.

"Say something baby." Bisik niall di telinga shane. Shane yang belum bisa berkata apa-apa hanya terdiam.

"Say 'thank you. I love dadda niall'. Say it baby." Shane pun mencoba menirukan apa yang niall katakan. Walaupun hasilnya jauh dari apa yang niall contohkan.

"Yey! Thank you everyone!" Ujar liam sebagai penutup. Mereka pun kembali ke tempat duduk merek masing-masing. Hanya saja kali ini shane duduk di pangkuan niall.

"Aku tidak percaya kau memberikannya lou." Ujar harry.

"Mau bagaimana? Shane yang menginginkan niall."

"Tapi ku rasa kita bisa memanfaatkan niall." Louis hanya bingung dengan apa yang ada di pikiran harry.

"Jika shane selalu melihat niall berbicara ia pasti akan mengikuti dan akhirnya dia juga akan bisa berbicara lebih cepat."

"Well, yang ku khawatirkan hanya sifat niall." Balas louis.

"Yeah, dia idiot."

"Kita semua idiot."

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang