Lube

3.6K 231 6
                                    

*Author P.O.V*

Seusai belanja mereka pun bergegas menuju ke rumah mum Anne. Di sana sudah banyak terlihat anak-anak kecil berkeliaran.

"UNCLEE!! HEELLPP!!" Teriak Lux sembari tertawa. Ia pun bersembunyi di balik kaki harry. Sementara Theo di terus mencari-cari lux. Theo yang melihat lux berada di belakang kaki harry pun menghampirinya dan kembali mengejarnya.

"AHH MUUM!" Teriak lux sembari masuk ke dalam.

Harry dan louis pun masuk ke dalam. Mereka pun di sambut hangat oleh para mum.

"Hi." Sapa louis.

"Hi boo, bagaimana? Capek merawat shane?" Ujar mum Jay setelah memeluk anak sulungnya tersebut.

"Well, lumayan. Aku dan harry harus bangun setiap pagi untuk memberinya susu."

"Ya.. Begitulah rasanya menjadi orang tua." Celetuk lou yang sedang membaca majalah fashion.

"Lux sudah tambah besar ya?" Ujar harry sembari duduk di samping lou.

"Yah, keponakan mu itu terus meminta untuk bertemu denganmu."

"Aku rasa, aku paman favoritenya."

"Well, mungkin." Balas lou.

"So, louis ada rencana kedepan?" Tanya mum jay sembari menyusui ernest.

"Well aku dan louis akan mencoba lagi." Jawab harry. Louis pun memerah. Bagaimana tidak, bayangkan saja jika suamimu mengatakan hal seperti itu di depan keluargamu.

"Haz." Ujar louis pelan.

"Look, boobear. You are blushing honey." Ujar mum anne.

"Oh louis! Aku lupa kita harus membeli itu." Louis hanya memberikan harry tatapan 'what?'

Harry tidak mungkin mengatakan nya langsung. Ia pun menggisyaratkan ke louis 'lube'

"Harry, I dont understand what you mean, babe." Harry terus mengisyaratkan tentang benda itu. Ia pun sempat membuat gerakan dengan dua jarinya dan mendekatkannya pada pantatnya.

"Oh.. That.." Louis pun mengangguk dan segera mengikuti harry, meninggalkan para mum yang masih tertawa akibat tingkah louis dan harry tadi.

Saat harry dan louis hendak keluar rumah. Shane tiba-tiba menangis. Ia merengek ingin ikut. Ia terus menggedor-gedor pintu kaca yang ada di rumah tersebut. Tentu saja mereka tidak akan mengajak shane untuk membeli hal seperti ini.

"Shane, ita okay.. Daddy will back soon yeah." Shane tetap merengek dan menempelkan wajahnya ke kaca.

"MUM! TOLONG JAGA SHANE! HARRY MAU KELUAR SEBENTAR" mum anne pun datang ke depan dan menganmbil shane. Shane pun menolak, ia tetap menangis dan mencoba meraih daddy dan papanya.

"Shane, its okay baby. Kita main sama lux dan yang lain ya.." Mum anne pun mengajak shane ke dalam dan membuat harry dan louis bisa pergi membeli 'Lube'.

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang