*Author P.O.V*
Setelah bermain dengan Uncle nya shane pun mandi. Kali ini ia di mandikan oleh mum Anne.
"Brrr.. Dingin yaa?" Ujar mama anne. Sahbe hanya tertawa sembari menyipratkan air kr arah nanny nya.
"Ayo.. Kita pakai baju. Biar shane makin cantik." Mum anne pun memakaikan shane kaus berwarna putih.
Setelah mum anne selesai memakaikan shane pakaian, ia mengajaknya ke ruang tamu. Disana sudah ada niall yang sedang duduk sembari memangku theo.
"SHANEE!!" Ujar niall. Shane yang melihat uncle kesayangannya itu pun langsung merentangkan tangannya mencoba meraih niall. Niall pun menerima shane dari mum anne.
"Kita main yuk." Ajak niall. Shane hanya tertawa dan sesekali memasukkan tangannya ke dalam mulutnya. Satu hal yang shane sukai dari niall adalah ia tidak pernah menyuruh shane melepaskan tangannya jika ia ingin mengemut tangannya.
"Ni, kau disini?" Tanya louis yang baru keluar dari dapur.
"Well, malam ini aku akan menginap disini menemani theo."
"Bagus!" Ujar louis membuat niall bingung.
"Kau tolong sekalian jaga shane ya. Aku dan harry mau ada urusan."
"Urusan apa?" Tanya niall. Louis hanya mengedipkan sebelah matanya dan berjalan melewati niall.
"Aneh." Ucap niall pelan.
Sementara niall mengajak shane bermain, harry terus melakukan searching. Ia ingin tahu bagaimana cara agar kali ini mereka bisa berhasil.
"Haz." Sapa louis yang langsung duduk di samping harry.
"Oh, hi!"
"Itu kan shane sudah ada niall. Aku tadi juga sudah titip shane ke niall. Jadi, kita kapan?"
"Kau mau sekarang?"
"Well, aku tidak mau terlalu malam."
"Baiklah, kita pamit dulu."
Louis dan harry pun berpamitan dengan keluarga mereka. Tak jarang mereka di ledek oleh para mum.
"Lou, hati-hati. Bilang ke harry pelan-pelan." Ujar mum Jay. Louis pun memerah karenanya.
"Honey, berdo'a ya. Mum do'a kan besok louis masih bisa jalan." Timpal mum Anne.
"Louis berhati-hati lah.." Tambah gemma.
Semua orang pun memperingati louis, mengingat harry yang bisa di bilang terkenal sangat bernafsu.
"Mom kami pulang dulu."
"Bye, honey!"
-Mr_Blackpants
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
FanfictionHarry Styles dan Louis Tomlinson. Gay couple yang paling terkenal abad ini. Memang banyak yang menyayangkan mereka menjadi gay. Namun, apa boleh buat. Itu pilihan mereka. Apa yang terjadi jika keluarga stylinson menambah member mereka? Apa louis d...