Setelah beristirahat di hotel, mereka pun langsung menuju stadium untuk mengecek keadaan.
"Sick! Ramai sekali!" Ujar zayn sembari melambaikan tangan pada para fans.
"ZAYYN!! ZAYYNNN!" Teriak para fans.
"Lou, ingat kau harus berhati-hati nanti." Bisik harry pada louis.
"OMG!! LARRY!!" Louis pun tersenyum mendengarnya.
"HARRY KISS LOUIS! PLEASEE!" Teriak fans yang menggila.
"Later!" Balas harry. Louis pun langsung memerah mendenarnya.
"Guys! Look! Aku belum pernah melihat gitar itu, itu punya siapa?" Ujar niall sembari menunjuk sebuah gitar putih yang ada di backstage.
"Well, itu akan menjadi gitarmu." Ujar liam.
"Dari mana kau tahu?"
"Kalau kau tidak mau, buat aku saja. Aku bisa main gitar." Ujar zayn
"Enak saja! Permainan gitar mu tidak sebanding dengan diriku." Balas niall sombong.
"Kurang ajar kau niall!" Dan dengan itu zayn langsung berlari mengejar niall. Mereka terus berlari hingga keatas panggung.
"Zayn! I'm sorry!" Ujar niall sembari berlari.
"Kau menyebalkan!!" Zayn pun terus menejar niall. Sementara para fans terus bersorak.
"ZAYNN! OMG ZIALL!!"
"Zayn! Stop!" Teriak liam.
"Niall menyebalkan."
"I know." Zayn pun berhenti mengejar niall. Sementara niall masih ngosh-ngosh an setelah di kejar zayn.
"sebentar lagi konser di mulai. Sebaiknya kita siap-siap." Mereka pun bersiap di belakang panggung.
"Addy!" Panggil shane yang sedang duduk sembari memakan jelly kesukaannya.
"Oh iya haz! Shane sama siapa nanyi?"
"Lou, kau bisa menjaga bayi ku sebentar kan?" Tanya harry pada lou, penata rambut mereka.
"Well, aku akan mengajaknya bermain dengan lux."
"Bagus. Thanks."
Setelah selesai bersiap-siap mereka pun melakukan ritual yang biasa mereka lakuakan. Berangkulan, berdoa dan menyemangati.
"Lou, kau sudah siap?"
"Aku siap."
"Ingat, jangan terlalu banyak bergerak." Louis hanya mengangguk.
"Kalian juga, bantu aku menjaganya ya. Jangan sampai ada sesuatu yg terjadi padanya."
"Well, kamu bisa mengandalkan kami." Ujar liam.
Mereka pun memulai konser mereka. Louis yang biasanya aktif kali ini mengurangi gerakannya.
"Lou, are you okay?" Tanya harry saat zayn sedang melakukan solo.
"Well, I'm fine."
"Tinggal satu lagu lagi. Habis itu kita selesai." Ujar harry sebelum mencium kening louis. Membuat para larries langsung berteriak histeris.
Setelah mereka menyelesaikan konser, mereka pun kembali ke hotel, kali ini mereka tidak akan menginap. Mereka akan langsung berangkat ke Lima, Peru.
"Lou, kali ini kita akan menaiki pesawat lagi, apa kau yakin dengan kondisi mu?" Tanya harry.
"Aku yakin. Aku akan merasa aman selama kau berada di sisiku." Harry pun langsung memeluk louis.
"Hey! Sudah sweet momentnya! Kita harus berangkat sekarang!" Ujar niall sembari menggendong shane.
"Appaa!"
"Yes, baby."
Mereka pun menaiki pesawat dan melanjutkan tour mereka ke lima, peru.
-Mr_Blackpants
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
FanfictionHarry Styles dan Louis Tomlinson. Gay couple yang paling terkenal abad ini. Memang banyak yang menyayangkan mereka menjadi gay. Namun, apa boleh buat. Itu pilihan mereka. Apa yang terjadi jika keluarga stylinson menambah member mereka? Apa louis d...