Pattern

3.1K 253 3
                                    

*Author P.O.V*

Besok mereka harus mendatangi acara BRITs award. Harry dan louis pun berencana mencarikan shane pakaian untuk ia pakai besok.

"Lou, jangan yang itu. Terlihat aneh."

"Okay. Okay. Mr. STYLES"

"Stylinson." Balas harry sembari mengedipkan sebelah matanya.

"Jadi yang mana?"

"Coba kita cari kesana." Mereka pun berjalan menelilingi butik pakaian bayi tersebut.

"LOUIS!!" Tiba-tiba terdengar ada yang memanggil suara louis. Ternyata dia adalah salah satu dari fans louis.

"Hey!"

"Boleh kita berfoto?"

"Sure." Ujar louis yang masih menggendong shane. Shane pun ikut masuk ke dalam foto tersebut.

"Lou, apa dia benar anakmu?"

"Well, harry dan aku ingin mengadopsi anak. Dan, kami telah mengadopsi shane."

"Imut sekali dia."

"Thanks." Louis pun pergi meninggalkan fans dan mencari harry. Dimana anak itu? Pikir louis.

"Lou!" Louis pun menuju ke sumber suara itu. Di lihatnya harry sudah memegang sebuah baju bayi berwarna hitam dan headband emas.

"No. No. No. Jangan bilang kau mau membuatnya sama dengan mu?!"

"Well, sebenarnya memang itu tujuanku." Louis hanya memutar bola matanya.

"Besok aku akan pakai baju bermotif, kau juga harus, walau sedikit. Jadi shane aku belikan ini." Ujarnya menunjukkan headband dengan motif ala harry.

"Ya terserah."

"Aku serius louis. Aku mau kau memakai baju bermotif." Louis hanya mengangguk.

"Sudah ayo kita bayar."

Louis dan harry pun menuju ke kasir dan membayar pakaian shane.

Keesokan harinya apa yang di pikirkan oleh harry benar-benar terjadi. Louis tidak memakai baju bermotif.

"Lou, pakai baju bermotif!"

"Ini sudah bermotif, haz!" Ujarnya menunjukkan gambar yang ada di kausnya.

"Itu gambar bukan motif!" Shane hanya terduduk sembari tertawa melihat daddy dan papa nya berdebat tentang hal sepele.

"Sudah lah haz, nanti kita telat." Ujar louis yang kemudian mengambil shane dan membawanya ke mobil.

"Aku tidak mau tahu. Acara selanjutnya baju kita semua harus sama." Louis hanya meng-iyakan nya.

A/N: Throwback ke BRITs award 2014. Pas harry buang air kecil di saat the boys di panggil. Akhirnya harry lari ke podium dan nanya "What did we win?" Ke zayn. Cuma harry yang begitu..

Btw louisnya panik nyariin harry lho.. Coba liat lagi deh vidnya ;)

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang