*Author P.O.V*
Sesampainya di rumah, louis langsung membawa shane ke dalam sementara harry mengeluarkan belanjaan yang tadi mereka beli.
"Aw.. Baby.. Lets take a bath yeah?" Ujar louis pada bayinya.
Louis pun mulai melepaskan baju dan popok shane. Kaki mungil shane menendang-nendang ketika louis melepaskan popoknya.
"Aw.. Baby look how cute you are.. You are so cute.." Ujar louis sembari mengangkat shane. Louis pun mendekatkan hidungnya dengan hidung shane dan menggeseknya pelan.
Baby shane tertawa kecil membuat louis tersenyum. Louis pun mulai memasukkan shane ke dalam bathtub yang berisi air hangat.
"Yeah.. Water! Its water!" Ujar louis ketika shane memercikkan air ke arah louis. Dengan lemah lembut louis mulai membersihkan tubuh shane. Ia mulai membasuh badan shane dengan air sabun. Tidak lupa ia juga membersihkan rambut shane.
"Yey! We're done!" Ujarnya sembari mengangkat shane dan membalutnya dengan handuk lembut berwarna putih.
Louis pun membawa shane ke kamar dan mulai mengeringkannya. Setelah shane kering louis mulai menaburkan bedak bayi ke tubuh shane. Tentu saja ia ingin bayinya harum.
"Lou?" Panggil harry pelan membuat louis menengok ke arahnya.
"Ini aku sudah buatkan susu untuk shane." Ujar harry sembari memberikannya botol susu.
Harry pun duduk di samping shane yang masih di pakaikan popok oleh louis.
"Dia manis." Ujar harry.
"Ya.. Um.. Haz, kita belum memikirkan panggilan untuk kita."
"Papa.. Sounds good right?" Tanya harry. Sementara Louis hanya tertawa mendengarnya.
"I'll be daddy then." Ujar louis.
Mereka pun mulai bersiap untuk tidur. Shane tidur di atas dada harry, harry bilang ia ingin menjadi ayah yang baik dan mengijinkan bayi nya tidur di atasnya. Aneh, tapi itulah harry styles.
-Mr_Blacpants
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
FanfictionHarry Styles dan Louis Tomlinson. Gay couple yang paling terkenal abad ini. Memang banyak yang menyayangkan mereka menjadi gay. Namun, apa boleh buat. Itu pilihan mereka. Apa yang terjadi jika keluarga stylinson menambah member mereka? Apa louis d...