Oh My God

3.2K 219 16
                                    

*Author P.O.V*

Setelah sampai di rumah, louis yang penasaran pun langsung membuka box pregnancy test dan membaca intruksinya.

Ia sangat ingin mencobanya. Tapi bagaimana jika ternyata ia tidak hamil? Bagaimana reaksi harry nanti? Louis pun semakin bimbang. Ia tidak ingin harry kecewa jika tahu ia tidak hamil.

"Lou?"

"Um.. Yeah?"

"Kau dimana?"

"Aku- aku di toilet!"

"Kau sudah coba test pack itu?"

"Um.. Iya nanti aku coba!"

Louis pun memberanikan diri dan mencoba test pack itu. Apapun nanti hasilnya ia harus bisa menerimanya, ia harap harry juga akan menerima apapun hasilnya.

"Lou?" Ujar harry sembari mengetuk pintu toilet.

"Kau sudah selesai?" Louis masih menunggu hasil nya keluar. Di intruksinya butuh waktu sekitar 5 menit.

"Sebentar lagi." Harry pun ikut menunggu di luar toliet.

Setelah menunggu 5 menit, louis pun memberanikan diri melihat test pack tersebut. Ia melihat ada dua garis pink pada test pack tersebut. Ia hamil?

"OH MY GOD! HARRY!" Harry yang mendengar louis teriak dari dalam toilet oun lansung kaget dan penasaran.

"Lou? You're done?" Tanya harry sembari mengetuk pintu toilet.

Louis pun membuka pintu toilet. Ia keluar dengan keadaan test pack di tangan kirinya sementara tangan kanannya menutupi mulutnya. Air mata bahagia pun mulai menetes dari sudut matanya.

"Sh.. Lou, dont crying. Its okay. We can try it again." Ujar harry yang langsung memeluk louis.

"I'm pregnant hazzy." Bisik louis. Harry pun langsung kaget dan menatap louis.

"I'm pregnant." Ujarnya lagi sembari memberikan harry hasil test packnya.

"Oh My God! Louis! God! Thanks god!" Ujar harry sebelum menciumi louis.

"Oh, I love you lou."

"Love you too hazzy."

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang