*Author P.O.V*
Louis terbangun dengan harry yang tidak ada di sampingnya. Harry memang sedang ada urusan dan baru akan kembali siang nanti.
Louis pun memaksakan dirinya untuk bangun dan membersihkan diri. Ia kemudian memandangi dirinya di depan cermin. Perutnya semakin lama semakin terlihat. Ia pun mengelus perutnya sembari berkata, "Cant wait to see you, baby."
Ia lihat shane masih tertidur pulas. Louis pun memutuskan untuk turun dan membuat sarapan. Ia mulai menuang sereal ke dalam mangkuk nya dan menambahkan susu.
Louis pun mulai memakannya, tidak bisa terbayang oleh louis, nanti ia akan merasa kesepian tanpa harry di bulan-bulan terakhir kehamilannya.
Louis pun menyudahi makannya dan kembali ke kamar memeriksa keadaan shane. Shane yang melihat daddy nya masuk pun langsung menjulurkan tangannya minta di gendong. Louis pun mengeluarkan shane dari tempat tidurnya.
"Morning baby."
"Addy!" Louis pun menopangnya untuk berjalan ke kamar mandi. Ia pun mulai melepaskan pakaian shane dan memandikannya.
"Hari ini kita jemput papa. Shane kangen papa?"
"Yees!" Ujarnya membuat louis semakin gemas dengan bayinya yang satu ini.
Setelah itu louis memakaikan shane baju. Ia memilihkan shane kemeja dengan motif bunga-bunga yang di dominasi warna pink. Ia pun tidak lupa memakaikan shane kaca mata besar berbentuk love. Supaya mirip dengan harry tentunya.
"Lets go!"
"Yey!"
Louis pun mulai menyalakan mobilnya dan pergi menuju bandara. Hari ini harry akan pulang dari LA.
Di sepanjang jalan louis terus menyetel lagu anak-anak supaya shane tidak jenuh. Shane pun terus tertawa bersama louis.
"Shane! Shane!"
"Yes, baby. Its shane." Ujar louis sembari mengelus perutnya.
Tak lama kemudian mereka pun sampai di bandara. Louis pun buru-buru mencari harry. Setelah menunggu beberapa menit, harry pun muncul dengan sebuah tas dan rambutnya yang berantakan.
"Harry!"
"Louis!" Harry pun langsung memeluk louis dan shane. Tak lupa ia juga mencium kening louis.
"Um- lou, ini siapa yang memilihkan baju shane?" Tanya harry ketika melihat baju shane yang bisa di bilang agak aneh.
"Um.. Aku?"
"Lou, kau tahu ini aneh. Tidak usah pakai kacamata."
"Well, ya terserah kau mr. Styles."
"Stylinson." Ujar harry sebelum mencium kening louis lagi.
-Mr_Blackpants
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
FanfictionHarry Styles dan Louis Tomlinson. Gay couple yang paling terkenal abad ini. Memang banyak yang menyayangkan mereka menjadi gay. Namun, apa boleh buat. Itu pilihan mereka. Apa yang terjadi jika keluarga stylinson menambah member mereka? Apa louis d...