Teach Me?

3.9K 266 11
                                    

*Author P.O.V*

"Haz, ayo kita pulang."

"Oke, guys! Kami pulang dulu." Ujar harry sebelum mengambil shane dari pangkuan niall.

"Oh, man."

"Cari bayi mu sendiri." Semua yang ada di ruangan itu pun tertawa, kecuali niall dia tampak sedih meratapi jodohnya yang tak kunjung datang.

"Haz, kau tahu. Aku rasa sepatu yang kau belikan tadi cocok untuk shane. Aku menyukainya." Ujar louis sembari memegangi kaki shane.

"Aku tahu. Soal memilih pakaian aku memang jago nya." Ujar harry bangga. Louis hanya tertawa memikirkan kata-kata harry. Jujur, terkadang baju yang harry pilih malah bersifat aneh dan membuatnya tampak lebih tua. Louis lebih suka melihat harry yang hanya mengenakan kaus putih dan jeans nya.

Setibanya di rumah, louis langsung membawa shane ke atas. Ia ingin mengganti popok shane.

"Lou, ajari aku." Ujar harry tiba-tiba.

"Okay, kau lihat. Ini bagian depan. Sekarang lepaskan celana shane." Harry pun melepaskan celana milik shane.

"Letakkan popok itu di bawahnya, nah rekatkan, seperti ini." Louis pun membantu harry memasangkan popok pada shane.

"Done." Dengan bangga harry pun mengangkat shane dan menciumi pipinya. Shane sangat suka bila pipinya di cium.

"Haz, sekarang tolong ambilkan piamanya. Dia harus tidur." Harry pun mengambil piama berwarna merah dengan titik polkadot putih.

"Baby shane, is a good little princess right?" Tanya louis sembari melepaskan pakaian shane. Shane hanya tertawa melihat louis.

"Lou, boleh aku tidur bersama nya?"

"Sure, you are her papa." Harry pun membaringkan shane di atasnya. Dan memberikan dummy nya. Lama-kelamaan shane tertidur di atas harry.

"Aku akan siapkan makan malam." Ujar louis sebelum mencium harry.

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang