I'm Fat

3.5K 199 5
                                    

*Author P.O.V*

Louis sedang berdiri memandangi dirinya lewat cermin. Sudah hamping sejam louis berdiri disitu. Ia terus merasa akhir-akhir ini ia bertambah chubby.

Tummy nya pun sudah mulai bisa terlihat. Ia merasa tummy nya sangat aneh.

"Lou, what are you doing?" Tanya harry yang baru masuk ke dalam kamar.

"Um, nothing." Balas louis sambil terus memandangi dirinya di cermin. Harry pun mendekatinya dan memeluknya dari belakang.

"I love your tummy lou, its very cute."

"No. Its ugly."

"Nothing about you is ugly lou. You're just perfect." Ujar harry sebelum mencium pipi louis.

"But I'm getting fat."

"No. You're just chubby. And I like it. Mostly your tummy." Balas harry sembari mengelus tummy louis.

"Thanks hazzy."

"Can't wait to tell the boys!"

"But. What if they think I'm a freak?"

"No. You're not a freak. You're a miracle, lou. They'll love to hear you pregnant."

"Really?" Harry pun memutar louis hingga mata hijaunya bertemu dengan mata biru louis.

"Yeah. They'll love you." Harry pun mendekatkan wajahnya hingga hidung mereka bersentuhan. Mereka pun bertukar nafas hingga akhirnya harry mencium louis. Louis pun membalas ciuman harry.

"I love you."

"Love you too boo."

"Dimana shane?"

"She's sleeping in play room."

"Haz, bulan depan kan kita mulai tour." Ujar louis pelan.

"Ya."

"Um- apa kau mengizin kan ku ikut?" Ia tahu harry tidak akan mengizinkannya. Harry selalu protective padanya. Tentu saja ia tidak ingin mengambil resiko jika louis ikut.

"Um.. Lou, aku tidak yakin jika kau ikut. Aku tidak mau kau kelelahan."

"Tapi, tour kali ini 7 bulan harry. Itu lama. Aku juga tidak ingin jauh dari mu."

"Tapi, lou. Sangat beresiko untuk naik pesawat bagi orang yang sedang hamil."

"Please haz. Please. Aku janji aku tidak akan kelelahan. Justru aku akan bosan tanpamu."

"Hanya untuk lima bulan. Kau harus istirahat untuk kedepannya. Okay?" Louis pun mengangguk. Itu sudah lebih baik dari pada harus menunggu selama 7 bulan.

"But what if the baby come when you're still in tour?"

"Nah, lou. The baby will come a month after the end of the tour." Louis pun tersenyum mendengarnya. Itu berarti harry akan ada di sampingnya nanti.

"Jadi kapan kita akan memberi tahu the boys dan manegement?" Tanya louis.

"Tomorrow."

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang