*Author P.O.V*
Setelah shane memakan semangkanya ia pun tertidur dengan posisi masih mengemut semangkanya.
"She's very cute, haz." Ujar louis sembari menyingkirkan semangka itu dari mulut shane.
Louis pun membersihkan sekitar bibir shane yang kotor akibat semangka tadi. Dan membawanya ke kasurnya.
"Lou, kau tahu. Sebenarnya aku masih berharap sesuatu." Ujar harry membuat louis menengok ke arahnya.
"Aku ingin kita bisa memiliki anak kandung." Lanjut harry. Sudah beberapa kali mereka mencoba. Dan hasilnya tetap sama, louis memang tidak bisa hamil. Tapi entah di dalam diri harry seperti ada firasat yang mengatakan bahwa louis bisa hamil seperti wanita.
"Can we try one more time? Please." Mohon harry pada louis.
"Sure. Tapi tidak sekarang. Kau tahu shane akan bangun setiap malam. Kita bisa melakukannya besok. Mamamu ingin meminjam shane bukan?"
"Yap, dia mengadakan party anak-anak untuk menyambut shane di keluarga kita."
Dan dengan itu louis pun mencium harry.Tangan harry mulai meraba punggung louis hingga ke rambutnya. Louis pun terkekeh dan tersenyum.
"Not now haz." Ujar louis sebelum pergi untuk berganti baju.
"Oh, lou!"
Mereka pun langsung tidur. Setiap malam shane memang selau bangun dan meminta susu. Louis dan harry pun sudah semakin terbiasa dengan itu.
Louis terbangun dengan tangan harry yang ada di pinggangnya. Kali ini bukan dari tangisan shane, melainkan karena hari sudah pagi.
"Ugh.. Haz.. You're fucking giant." Ujar louis sembari menggeser tubuh harry yang agak menindihnya.
"Argh.. Shut up lou!" Balas harry yang malah menarik louis kembali ke pelukannya.
"Haz! We have kids party today! And we should buy some stuff. I need to get up." Ujar louis yang berhasil keluar dari pelukan harry.
Ia pun beranjak menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badannya. Sementara harry ia masih belum sepenuhnya sadar.
"Awawawa.. Ajaja.. Aaa.. Gaga." Harry pun membuka matanya karena mendengar suara berisik bayi. Ia melihat shane tengah menggigiti pagar kasurnya.
"Oh my god! Shane dont. No" ujar harry sembari melepaskan gigitan bayi tersebut dan membawanya ke kasurnya.
"Haz! You have to- Aw.. Baby did you wake you papa?" Tanya louis. Shane hanya menggoyangkan badannya dalam pelukan harry.
"Haz, you have to take a shower." Dan dnegan itu harry pun bergantian dengan louis.
"Baby, kita shopping hari ini yaa.." Ujar louis sebelum menggesekkan hidungnya dengan perut shane. Shane pun tertawa karenanya.
Setelah harry mandi, louis pun memandikan shane. Ia pun memakaikannya pakaian yang telah di pilih oleh harry. Tentu harry yang memilihnya.
Mereka pun pergi ke sebuah supermarket dan mulai berbelanja di sana. Niatnya sepulang dari sana mereka akan pergi ke rumah mum Anne.
-Mr_Blackpants
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Little Family
FanfictionHarry Styles dan Louis Tomlinson. Gay couple yang paling terkenal abad ini. Memang banyak yang menyayangkan mereka menjadi gay. Namun, apa boleh buat. Itu pilihan mereka. Apa yang terjadi jika keluarga stylinson menambah member mereka? Apa louis d...