What they'll think?

2.6K 185 5
                                    

"Shane, ayo kita berjalan-jalan." Ajak louis pada bayinya.

Mereka pun pergi berkeliling stadium. Banyak fans yang terus menyoraki nama louis. Louis dan shane pun sekali-kali melambaikan tangan mereka.

"LOU! YOUR BABY IS BEAUTIFUL!"

"OMG!! SHANE STYLINSON!!"

Louis pun tersenyum mendengar tanggapan fans nya. Setidaknya ia tahu mereka bisa menerima louis yang sekarang adalah seorang ayah.

Tapi bagaimana jika para fans tahu bahwa louis sedang dalam masa pregnancy? Tummy nya sudah semakin kelihatan sekarang.

"Lou?" Sapa harry yang tiba-tiba muncul dari belakang louis.

"Oh! Haz!"

"HARRY PLEASE KISS HIM!!" Teriak fans yang semakin menggila karena keluarga stylinson sudah lengkap.

"Can't do it infront of you guys!" Balas harry.

Louis pun langsung menyenggol lengan harry pelan. Wajahnya selalu memerah jika fans meminta harry menciumnya.

"Whats wrong boo? You want me to kiss you, eh?"

"No you're just-" omongan louis langsung dipotonh dengan ciuman di pipinya. Wajahnya pun tambah memerah sekarang.

"OMG HARRY!"

"LARRY STYLINSON IS REALL!!"

"I love you boo." Louis tidak menjawabnya, ia masih diam dan terkejut. Walau hubungan mereka bisa dibilang sudah berlangsung lama, louis tetap malu jika berada di depan publik.

"Lets go inside." Mereka pun masuk ke dalam back stage.

"Harry! Kemari! Aku akan menata rambutmu!"

"Berikan aku headband saja. Rambutku sudah bagus dari sananya." Lou pun hanya menggeleng dan memberikan headband milik harry.

"Aku saja yang duluan." Ujar niall yang langsung duduk di depan cermin sembari memakan kripik kentangnya.

"Shit! Niall! Rambutku lebih butuh tataan!" Ujar zayn.

"Kau lama zayn!"

"Lou, kau mau makan? Aku carikan seauatu ya?" Louis hanya mengangguk. Harry pun pergi ke kantin untuk mencarikan louis makanan.

"Lou, how about your- um, pregnancy?" Tanya liam.

"Well, is getting better everyday."

"Kapan kau akan check ultrasound lagi?"

"Sepertinya dekat-dekat ini, sudah hampir 2 bulan."

"Cant wait to see your baby lou!" Ujar zayn.

"I hope its a girl." Ujar liam.

"No! I want a boy!" Balas niall.

"Hey! Kenapa kalian yang ribut. Itu anaknya louis. Lagi pula kita masih belum tahu gendernya." Ujar zayn yang berusaha menengahi liam dan niall.

"Tumben kau benar zayn." Ledek louis sebelum tertawa.

"Addy! Shane shane shane!" Ujar shane sembari memegangi perut louis.

"Dia belum bisa ngomong yang lain ya?"

"Dia bisa! Aku yang mengajarinya. Ya kan shane?" Tanya niall.

"Yess.."

"Well, aku sendiri belum pernah mendengar dia berbicara." Ujar louis.

"Hi! Guys!" Sapa harry yang datang sembari membawa soup ayam dan buah mangga.

"Omg harry! Where did you get this mango?"

"Well, I know you likes mango so I buy it."

"Love you haz."

"Anything for my baby."

Louis pun memakan makanan yang tadi harry belikan. Namun, tiba-tiba louis menghentikan makannya dan menatap harry dalam.

"Haz, apa kata fans nanti kalau tahu aku hamil?"

-Mr_Blackpants

Our Little FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang