Hi hellow, Readers~ You meet me here!
‘Red Wine Cigarette Lighter ’ has been released!! ⏤͟͟͞͞ ✿Yapp! This is the first story that I dare to publish on this platform. Actually, there are many drafts of novel that I have written. But, that’s okay.
Sebenernya nulis novel ‘RWCL’ ini buat aku agak jauh lebih susah dibandingkan nulis cerita bergenre fantasy. Karena semua draft novel yang aku tulis semuanya genre fantasy. Ini doang yang non-fantasy. :))
Gapapalah ya, belajar.
And I want to tell you about this guys. Semua chapter dari novel ini pure 100% adalah hasil karya dari imajinasi dan karanganku sendiri. Aku bisa jamin itu.
Karena aku tahu gimana susah dan frustasinya bikin novel. Aku juga ngerasain itu sebagai penulis. Jadi, sampai kapanpun itu aku gak akan pernah nyontek, plagiat atau bahkan copy karya orang lain.
Because that’s harom brother! Ayo semuanya kita basmi tukang nyuri karya orang! ヽ('д';)/ Woooooo!!!
Ehem.... Kembali ke laptop ⚊
So don’t worry guys, novel ini beneran hasil bola kusut aku sendiri. Karena aku juga punya otak!! ya meskipun ukurannya cuma se-iprit karena kesleding saitama.......
Utututu, cup cup.... Gapapa idiot yang penting waras.
Eitsss—!!!! Sebenarnya hal yang pengen aku omongin di sini itu bukan itu. But the main thing I want to tell you is...
Maap, kagak ada marchingband buat ngiringin....
An illustration of 3 important characters!!! wiiiii~
Yap, betul! Scarlett, Bram sama Dyrgan tentunya!
Di sini aku cuman mau bantu imajinasi kalian aja sama artwork punyaku. Sekalian juga sama pengen kasih tau kalian tentang gimana imajinasi dari sisi pandang aku soal menggambarkan tiga karakter itu.
So... Get ready, Reader’s~!
• • ⚘⨳ • •
⚘ Scarlett Madison. ( The Main Woman )
⚘ Bram Volteno Morgan. ( Mafia’s Boss )
⚘ Dyrganor Harold. ( Agent FBI )
• • ⚘⨳ • •
Ta daaaa ~!!! That’s it! How how how??? How is it, guys? Are you satisfied with my artwork or not?
Sebenernya pertanyaan aku cuman satu sih....
Antum antum ini lebih milih Dyrgan apa Bram?
Haloyooooo.... Puyeng dah tu pala lu pada, gue bikin cakep si Dyrgannya. BHUA HA HA HA!!!
Ehem.....
Ya ini sih cuman kehaluan aku aja ngebayangin mereka penampilannya kek begitu. ceritanye sih.... Kalian bisa gak bayangin moment di tiap chapternya nanti pake artwork dari aku?
Tapi, dengan sangat dimintai tolong sekali. Semua gambar ilustrasi yang ada di novel ini adalah karya aku sendiri. Jadi, dimohon untuk tidak save, screenshoot, repost, or share my artwork tanpa seiizinku ya~
Kalian bolelah nego dulu kalo mau apa apa ya kan, karena aku bikin ilustrasinya juga gak gampang hey")) Kan apa apa juga bisa dibicarakan baik-baik. Jangan maen nyolong aje ente... ck ck! Gimana sih! Shoh shoh! Jauh jauh sono lu roberto!
Canda. Author orang baik-baik ko.... Kalo di sogok.... ehe, bercanda bos!
Kalian bisa type apapun itu di kolom komen ya! Aku pasti bakal baca ko! Ya masa aja enggak, ya gak? Karena aku memang membutuhkan kritik dan saran dari kalian. Termasuk view dan vote dari kalian juga sih, of course.
Untuk kalian yang bersukarela mau dukung aku di sini, boleh banget! Beneran dah!! Sumpah! Seribu rius!!! Aku bakalan sungkem nih kalo kalian beneran mau dukung. Sekalian mau aku sembah juga boleh. Eeeeeeehhhhh!!! Gak gitu ceritanya bos! Tidak boleh! Musyrik!! Sayton ni rojim kamuhh!!! Astagfirullah, tobat.
Besok begitu lagi? Jangaaaaaaannnnnn!!!!
Astagfirullah kamu ini solimih banget!
Canda.
Lagi-lagi? Of course! Kalo gak banyakin comedy ntar muka gue keriput dini bos! Kagak mau gue! (' ͡༎ຶ ͜ʖ ͡༎ຶ ')
Dah, segitu dulu aja yah... kapan-kapan kita ngereog masal lagi.
Bye bye~
So, that’s all for this time. I just need a support from all of you, Reader’s. I hope y’all like this story~
Thank you.
– Amier –
13.06.2024⚊ ⚘⨳ ⚊
Aku nulis novel ini buat kalian para insan hidup yang sukanya baca romance tapi pengen dikasih bumbu merica ditambah saos tomat dikit-dikit lah kek begitu, atau oseng permen kiss juga boleh, silahkan. Dengan senang hati, ini untuk kalian~
— Welcome to ‘Red Wine Cigarette Lighter’ —
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Wine Cigarette Lighter
RomanceIroninya dari kata 'Cinta', adalah satu-satunya belati pembunuh paling terbaik yang pernah ada di dunia. • • • • Kehidupan nyaris sempurna, milik keluarga Madison yang merupakan kepala Mafia paling ditakuti di kota. Berakhir kandas seketika dalam se...