╭───────── ༺ ⚘ ༻ ─────────╮
Scarlett Madison.
.
•
Satu-satunya keturunan berharga dari pasangan Mafia yang paling ditakuti di negaranya, Ragnar Madison dan Yamada Aina.Scarlett dengan struktur wajahnya yang miliki garis London campuran Jepang, menjadikan parasnya itu begitu cantik memukau dan menawan luar biasa.
Matanya yang sejuk seperti Ragnar dan senyum hangatnya yang mirip seperti Aina. Ditambah dengan tubuhnya yang ideal dan warna kulitnya yang eksotis sempurna, manusia mana yang tidak mengira bahwa dirinya ini nyaris sempurna.
Dan karena Scarlett adalah anak dari seorang Mafia, tentu dirinya ini memiliki nama samaran untuk menjaga identitasnya tetap rahasia. ‘Red Roses ’ namanya. Ragnar yang memberikan nama itu padanya.
Scarlett tumbuh di lingkungan hidup keluarganya yang berdarah dan dibesarkan dengan ajaran keras dari ayahnya. Meskipun memang tidak mudah baginya, tapi Scarlett cukup bahagia dengan hidupnya. Karena walaupun Ragnar dikenal kejam, tapi ia tidak pernah menunjukan sisi kejamnya itu kepada Scarlett dan Aina.
Hingga suatu saat, semuanya dibuat kandas dalam semalam. Scarlett menyaksikan kedua orangtuanya mati di depan mata kepalanya sendiri. Scarlett kehilangan dua manusia hebatnya dalam seketika. Malam yang seharusnya hangat berubah menjadi merah mengerikan dalam sekejap mata. Hancur sudah benteng pertahanan yang dilatih Ragnar pada anak tunggalnya itu.
Dan dalang dari semua itu adalah agent FBI yang menyamar menjadi kekasihnya. Seorang pembunuh sebenarnya yang berselimut di balik kata ‘Cinta’.
Scarlett berubah. Tatapannya dingin, kehangatannya hilang dan senyumannya padam. Semenjak malam itu ia sudah benar-benar memutuskan, untuk hidup sebagai Madison sepenuhnya.
When ‘Love’ is a real dagger. The wound is much more painful than a real dagger. ⚊
~ ⚘⨳ ~
Scarlett mulai merasakan rasa perih di kedua matanya. Entah sudah berapa lama ia menatap kosong foto yang ada digenggaman tangannya. Di sana terdapat Ragnar, Aina dan juga dirinya.
Scarlett mengelus lembut fotonya. “Rumah ini terlalu besar dan terasa dingin untukku....”
“I really miss you two.” gumamnya.
Scarlett segera menyudahi aktivitasnya itu. Ia menaruh foto itu di atas meja dan pergi menuju balkon utama. Ia hanya berdiri menatap pemandangan malam dari kota ‘Big Ben ’ yang terpampang luas di depannya.
Scarlett tinggal di dalam sebuah mansion besar nan megah benuansa kontemporer yang ditambah dengan sedikit sentuhan dark vintage. Tidak terasa, ternyata sudah satu tahun Scarlett mendiami mansion ini semenjak mimpi buruk itu.
Scarlett masih sangat ingat dengan pesan terakhir dari ayahnya di beberapa hari sebelum malam itu datang. Ayahnya ingin dia menempati mansion lamanya ini dan mengelola bisnis tersembunyi miliknya yang tersisa di kota ini.
Ia tahu betul bahwa Alastor Madison, kakeknya itu adalah seorang Mafia paling kejam pada masanya. Namun tetap saja, Scarlett seringkali membayangkan akan bagaimana hidupnya jika ayahnya tidak melanjutkan bisnis kotor kakeknya itu.
Lagi-lagi Scarlett hanya bisa membayangkan, lalu kembali lagi pada kenyataan.
Tuk tuk...
Seseorang mengetuk pintu balkon dengan lembut, membuat Scarlett tersadar dari lamunannya.
“My apologize to interrupt your time, Ms. Madison.” ucapnya sembari menundukkan kepalanya.
“What’s wrong, Cyrus? ” tanya Scarlett tanpa menoleh sedikitpun. Hanya dengan mendengar dari suaranya, ia sudah tahu siapa yang sedang mengajaknya berbicara.
“Ada yang ingin saya sampaikan pada nona. soal pria yang membuntuti nona kemarin malam, Ryujin sudah menangkapnya. bagaimana nona ingin kami mengurusnya?” tanya Cyrus.
Scarlett terdiam sejenak.
Ia berada di sini karena mengelola bisnis dan mewarisi penuh atas kekuasaan ayahnya yang ada di kota ini. Meskipun Scarlett tidak melanjutkan jejak ayahnya sebagai Mafia, tapi karena kematian ayahnya sudah diketahui... Maka dari itu Scarlett yang dijadikan sebagai sasaran empuk para musuh ayahnya.
Namun sepertinya mereka sudah lupa. Bahwa Scarlett tidak hanya mewarisi harta ayahnya saja. Tapi ia juga mewarisi darah keturunan Madison. If anyone dared to bother her, of course she wouldn’t to stay silent.
“Buat dia mengaku tentang semuanya. rencana dan juga siapa dalangnya di balik semua itu. lalu berikan dokumennya padaku.” suruh Scarlett, memerintah.
“Baik. lalu bagaimana dengan setelahnya?” tanya Cyrus.
Scarlett memutarkan kepalanya, menatap pria paruh baya yang tengah berdiri di belakangnya. “What else? ” serunya, tatapannya begitu dingin.
Karena Cyrus adalah tangan kanan kepercayaan Ragnar namun sekarang sudah mengabdi pada putri tunggalnya, saat ini Cyrus merasa seperti sedang menghadap pada Tuannya.
“Of course kill him.” ucap Scarlett melanjutkan.
Seketika Cyrus memejamkan matanya. Scarlett sudah benar-benar menjadi Madison seutuhnya. She’s no longer the same as before.
“Jangan ada informasi tentangku yang sampai ke telinga mereka.” ujar Scarlett, ia kembali menatapi City Light di depannya.
Cyrus menganggukan kepalanya tanda mengerti. “Baik. saya akan memberitahu Ryujin untuk segera mengurusnya. tapi, masih ada satu masalah lain di sini, nona...”
Scarlett melirik sekilas. “Tell me what is it.”
“Saya melihat pria asing bertopi yang berdiri di samping kantor nona saat jam pulang kerja hari ini, dia memakai spy earpiece di telinganya.” ujar Cyrus.
Scarlett diam membeku. “FBI ya?”
“Benar, nona.” seru Cyrus.
Nampaknya Scarlett tahu siapa yang sedang dibicarakan Cyrus saat ini. “Dyrgan. dia mengirim bawahannya untuk memata-mataiku.”
“Saya sudah menyuruh Ryujin untuk mengurusnya.” ucap Cyrus.
Scarlett terkekeh sinis. “That fucking bastard! i knew he never intended to letting me go.”
“What should we do for you, Ms? ” tanya Cyrus.
Scarlett mengepalkan tangannya kuat-kuat. “It’s fine, Cyrus. i’m not afraid of him. just let’s see what he will do.”
⚊ ⚘⨳ ⚊
It won’t do any good if i hate you.
I’ll just pretend you never existed in this world.
Let’s go back to being strangers, Dyrgan.• • • •
╰───────── ༺ ⚘ ༻ ─────────╯
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Wine Cigarette Lighter
RomanceIroninya dari kata 'Cinta', adalah satu-satunya belati pembunuh paling terbaik yang pernah ada di dunia. • • • • Kehidupan nyaris sempurna, milik keluarga Madison yang merupakan kepala Mafia paling ditakuti di kota. Berakhir kandas seketika dalam se...