Scarlett : 15

33 6 7
                                    

Hi hello, Readers!
It's me, the Author! Greeting to you~

Iklan dulu sebentar gapapa kan ya?

Jujur aja, buat aku nulis novel ini tuh gak semudah yang dikira. Tapi, liat novel ini udah nyampe di chapter 15 tuh rasanya sayang banget kalau gak dilanjut. Kayak, belum juga apa-apa masa udah nyerah gitu kan.

Ditambah lagi, ngeliat kalian yang selalu mau nyediain waktunya buat baca novel ini, dukung aku dan bahkan ada juga yang follow. Padahal bisa dibilang aku ini jauh banget dari kata penulis handal. Dan sampai sekarang aku masih bingung sama kalian yang udah mau follow akun ini yang gak ada apa-apanya padahal....

Makasih banyak buat kalian para pembaca pertama di novel ini. Yang udah mau bersedia klik novelnya, baca dan juga dukung aku sampai detik ini.

Maaf nih emang agak dramatis, tapi gapapa.

Aku beneran pengen berterimakasih banget sama kalian pembaca pertama! Kalian yang bikin aku semangat buat terus lanjutin novel ini. Aku bakal tunggu kalian sampai di ending nanti. Semoga betah ya~

Aku nulis novel ini untuk kalian.

Eittsss, bentar......

Kalian kali-kali komen gitu. Atau ketik apapun itu di akun aku boleh deh! Aku pengen tau pendapat kalian tentang novel ini tuh gimana gitu loh. Ck! Peka dikit bisa gak sih?

Aku pengen baca kritik, saran, atau mungkin kalian mau tanya tentang apapun itu sangat dipersilahkan. Jadi aku bisa belajar lebih baik lagi kedepannya.

Makasih sekali lagi ya~

Happy reading!!

Author.
.

╭───────── ༺ ⚘ ༻ ─────────╮

We’re here.”

Bram memarkirkan mobilnya di area parkiran dari sebuah tempat club malam. Scarlett sama sekali tak mengetahui tempat satu ini. Tapi mungkin ini cukup terkenal di kalangan para bajingan malam.

Red Wine Cigarette LighterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang