Stay stay stay, you make it better
- all of main role ALDS
Chapter 53 : kiriman
Jangan meremehkan orang karena cobaan yang dia dapat lebih mudah bagi mu, itu kan bagimu tapi sudah merupakan penderitaan baginya, dia sudah hebat karena mau menghadapinya, kalau kamu lebih hebat karena lebih kuat dan lebih tangguh darinya, karena hasil yang kamu usahakan akan dapat lebih bagus dan lebih besar darinya, bukan begitu?
- Rahagi, Sakura, Samudera & Livy
🎵 Billie Eilish - birds of a feather 🎵
🌊ALDS🌊
"Ya, karena Aurora Everly Marva dan adiknya Laut Kaivan Marva, keponakan dari pemerintah negeri ini"
"Itu aja? Gak ada yang lain?"
"Ada! Ayah mereka bernama Clive Marva, pernah menjabat menjadi pemerintah negeri ini juga! Saat kakak masih duduk di bangku sekolah dasar sampai kelas dua menengah pertama, beliau orang yang paling berjasa saat memerintah, tapi sayangnya saat masa jabatannya berakhir beliau memilih tidak memperpanjang masa jabatannya"
"Waktu itu pemerintah Clive udah nikah, kak?"
"Udah"
"Sama?" Samudera memasang wajah bingung
"Everlly Ignore, anak kedua dari tiga bersaudara Ignore, saat nyonya Everlly menikah dengan pemerintah Clive, ia menambahkan nama belakangnya dengan Marva, jadi Everlly Ignore Marva"
"Pas mereka nikah, pemerintah Clive udah menjabat?"
"Belum, dia masih muda dan baru lulus dari universitas dua tahun yang lalu, dia kerja jadi pegawai di kantor punya ayahnya, Weasley Marva"
"Dan nyonya Everlly juga baru lulus dari universitas satu bulan yang lalu"
"Akhirnya anak pertama keluarga Ignore mendaftar menjadi calon pemerintah dan karena kecerdasannya, jiwa pemimpinnya, akhirnya wanita yang bernama lengkap Mora Autumn Ignore, Dia menjabat saat kakak duduk di bangku kelas satu menengah pertama"
"Di awal satu tahun dia menjabat, berjalan lancar dan banyak rakyat yang memuji kecerdasan pemimpinnya, bagaimana tidak, semua gaji pekerjaan dia naikkan 2× lipat"
"Namun, tahun di tahun 2018, tiba tiba pemerintah membuat aturan dilarang jatuh cinta di negara ini atau kau akan di bunuh! Begitu, rakyat tidak ada yang berani memprotes, karena semua siswa siswi dapat masuk sekolah elit dengan biaya gratis dan mudah, mereka juga akan di bimbing belajar agar bisa mengikuti olimpiade, tidak ada pelajar yang boleh bekerja paruh waktu, dengan alasan pelajar itu tugasnya belajar, bukan bekerja"
"Dan... yang paling parah lagi... jika salah satu anggota keluarganya di bunuh oleh pemerintah, maka sebagai permintaan maaf, pemerintah memberikan jaminan uang saku sampai lulus dan keluarganya tidak boleh ada yang bekerja karena diberikan uang kebutuhan setiap bulan oleh pemerintah dalam jumlah yang banyak"
"Kita?"
"Kita juga gitu kok, pas ayah di bunuh" ucapnya diangguki Sakura yang sedari tadi hanya menyimak
"Alasan di bunuh?"
"Karena mencintai ibu"
Samudera terdiam, pahit sekali kenyataan ini "Tadi kata kakak ada tiga saudara Ignore kan? Satu lagi siapa? Nyonya Zora bukan?"
"Iya, anak bungsu Ignore, Zora Olive Ignore"
"Ah! Begitu!" Gumam Samudera
"Tumben kalian berkumpul di satu ruangan ini" celetuk Alice yang memasuki rumah dengan tentengan di tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Laut Dan Samudera
Teen Fictionini adalah negara dimana seluruh penduduk tidak boleh merasakan jatuh cinta di negara ini dari aturan pemerintah yang tidak boleh di langgar dan semua penduduk tidak ada yang membaca buku fiksi bergenre romantis setelah adanya aturan itu "jangan pe...