Asri, segar, tidak banyak polusi, tidak banyaknya rumah-rumah lain di sekitar tetapi sangat ramai.
Sebuah panti asuhan bernama "PANTI IBU KIM" tempat dimana tempat pelayanan kesejahteraan sosial kepada anak telantar atau kurang beruntung dengan penyantunan dan pendidikan kepada mereka, dimana memberikan pelayanan pengganti fisik, mental, dan sosial pada anak asuh.
Panti yang selalu ramai di khiasi canda tawa anak-anak yang tentunya berbeda karakter, dari yang pendiam sampai yang pecicilan.
Contohnya......
"Ibuuuuuuuuuuuuu aaaaaahhhhhh tolonggggggggggg" teriak seorang anak remaja berusia 12 tahun yang tengah di kejar oleh seekor monyet.
Dia adalah Jisung anak yang baru saja lulus SD beberapa bulan lalu tapi tidak bisa meneruskan pendidikannya karena masalah biaya.Jisung adalah anak yang sangat aktif, jika di bilang nakal mungkin IYA, tapi jika di bilang baik juga IYA.
Dulu saat pertama kali jisung di bawa ke panti asuhan ini, dia masih berumur 7 tahun, saat itu ibu kim (pengelola panti asuhan) menemukan jisung tengah luntang-lantung di jalanan sambil menangis dengan wajah yang tidak baik-baik saja.
Dari raut wajahnya jisung seperti orang yang tengah shok, tapi saat di tanya kenapa? Jisung selalu menggeleng, akhirnya ibu kim membawa jisung ke rumah sakit, lalu mengajak jisung ke desa ini, desa di mana letak panti yang jisung tinggali sekarang.
"Jisung Lempar pisangnya jisung, kita bakal di kejar terus kalau lo tetep bawa pisang itu" teriak salah satu teman jisung yang ikut lari bersama jisung bernama jaehee itu.
"Enak aja lo ngomong! Gue udah capek-capek nyuri pisang nya dari mak heechul ya! lo bantuin mikir harusnya gimana caranya biar tuh monyet gak kejar kita lagi!" Aaaaahhh makin deket IBUUUUUUUUUU" teriak jisung terus berlari karena monyet itu masih mengejarnya.
"Lempar jisung lempar!" Tukas jaehee
"Gak!"
"Ck dasar kepala batu!" Sebal jaehee lalu pergi lari beda arah dengan jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Teen FictionJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...