Part 37 "Tn.jung"

2.2K 324 65
                                    

DI RUMAH SAKIT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DI RUMAH SAKIT

       Yunho datang ke rumah sakit setelah mendapat kabar dari anak-anaknya tentang jisung, sekarang yang ada di rumah sakit hanya ada jaemin, mark, jeno dan renjun.

Dimana chenle dan haechan? Mereka masih di dalam perjalanan menuju rumah sakit, awalnya saat di beri tahu mereka akan lanngsung datang ke rumah sakit, tapi mark memerintahkan mereka untuk mencari tahu kejanggalan yang terjadi.

Mendengar penjelasan dari toto dan yuda saat di pukuli jaemin tadi membuat mark curiga, jadi mark memerintahkan kedua adiknya itu mencari tahu sesuatu dulu bersama dengan toto dan yuda.

"Gimana bisa jisung ketabrak mobil jaemin?" Tanya yunho pada jaemin

Tapi jaemin tidak menjawab apa-apa, fokusnya hanya pada ruangan jisung yang sudah beberapa jam belum juga ada suster maupun dokter yang keluar.

Yunho beralih pada mark "Mark?"

"Jisung ketabrak mobil pas nyebrang di daerah taman haidypark pah, mark gak tau apa yang buat jisung gak fokus pas nyebrang tapi yang jelas jisung kayak lagi ketakutan saat itu" jelas mark

"Taman haidypark?" Kaget yunho

Jelas dia kaget karena itu taman dimana yunho dan eunbi bertemu, atau jangan-jangan jisung melihat dirinya dengan eunbi? Pikir yunho

Jaemin yang melihat reaksi berbeda dari raut wajah yunho membuat dirinya mencurigai yunho.

"Kenapa pah?" Tanya jaemin dengan nada yang sudah tidak bersahabat sejak awal.

"Hah?"

Jaemin berjalan mendekat pada yunho.
"Apa maksud reaksi papa kayak gini?" Tanya jaemin menunjuk wajah papanya itu

"Jaemin" tegur mark langsung menurunkan jari telunjuk jaemin yang menurutnya sangat tidak sopan itu.

Tapi jaemin langsung menepis mark begitu saja, jeno yang melihat itu hanya diam, dia tau betul kembarannya itu tengah marah sekarang.

"Kenapa reaksi papa kayak gitu? Kenapa emangnya kalau jisung ketabrak di deket taman haidypark?  Papa pasti tau sesuatu kan?!" Cerca jaemin menatap yunho dengan mata merahnya yang entah karena marah atau karena menahan tangis.

"Jaemin stop, jangan emosi di sini, ini rumah sakit" tukas renjun ingin menengahi semuanya.

Tapi bukan jaemin namanya kalau tidak bisa melawan semuanya, jaemin adalah orang yang paling jarang emosi, dia lebih banyak mengoceh dari pada emosi, tapi saat dia sudah marah jangan harap ada yang bisa menghentikannya.

Annoying boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang