Part 29 "They don't know"

2.5K 365 96
                                    

      Mobil yuta ralat! Maksudnya mobil papa yuta masuk ke dalam perkarangan mansion keluarga utama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mobil yuta ralat! Maksudnya mobil papa yuta masuk ke dalam perkarangan mansion keluarga utama.

Yuta memarkirkan mobilnya lalu melihat ke arah samping dimana jisung duduk.

"Untung bokap gue dateng pas gue mau anterin lo bungsu, jadi lo gak kena dinginnya angin malem kalau naik motor"

"apalagi lo lagi sakit gini, mana panas lo gak turun-turun lagi, perasaan gue udah kasih makan dan minum obat lo tepat waktu tapi kok gak turun-turun ya" heran yuta terdiam sebentar

"Yaudah lah, dia sakit apa engga juga sama aja kelakuannya ngeselin, tapi bungsu jung! Soal luka lo yang tadi itu gue beneran khawatir, ngerti!" Ucap yuta sendiri lalu turun dari mobilnya dan menggendong jisung untuk di bawa ke dalam.

"Lo tau waktu gak?!"

Itulah kata pertama yang yuta dengar saat baru masuk ke dalam.

"Ini udah malem dan lo baru balikin adek gue, lo waras gak?!" Tukas jaemin

Yap! Orang yang pertama kali yuta temui di sana adalah jaemin yang sedang bolak-balik di ruang tamu.

"Masih mending gue balikin, lagian gak sengaja kali, tadi gue ada urusan dulu dan bokap lo juga ta..." ucapan yuta terhenti saat jaemin hendak menarik jisung dari gendongan yuta.

"Sini'in adek gue!" Tukas jaemin

"Ssshhhh" jisung mengerenyit sambil sedikit meringis.

Yuta menepis lengan jaemin kasar "lo bisa minta pelan-pelan gak! Gue juga bakal balikin adek lo ke lo tapi gak usah kasar nariknya anjing!" Tukas yuta.

"Apa hak lo larang gue sialan! Dia adek gue!!" Sentak jaemin

"Terus karena dia adek lo, jadi lo berhak kasar sama dia gitu hah?! Abang macem apa lo!" Ucap yuta mendorong jaemin sedikit kasar.

Bersyukurkan karena jisung tidurnya sangat kebo, suara seberisik itu pun dia tidak bangun woii.

"Lo tau gak adek lo banyak luka batin sama trauma?! Lo tau adek lo dari kecil di siksa?" Ucap yuta lagi menatap jaemin.

"Lo tau adek lo pernah di kurung di tempat gelap sampe gak di kasih makan?"

"Lo tau adek lo pernah gak bisa nafas karena kepalanya di paksa di rendam ke bak air?"

"Lo tau adek lo pernah di paksa makan arang panas di lidah nya?"

"Lo..

"GUE TAU! GUE TAU SEMUANYA!! lo gak usah so pinter yuta! Gue tau semua masalalu jisung, gue tau semua tentang adek gue!" Kesal jaemin yang merasa seperti di sudutkan oleh yuta.

"Terus kenapa lo lakuin hal yang sama bego!! Kenapa kalian malah bikin ni anak ngerasa gak ada orang yang bisa di percaya sekalipun itu keluarganya sendiri kenapa?!! Bisa lo jelasin ke gue!!!" Sentak yuta

Annoying boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang