Part 55 "Family"

1.8K 297 46
                                    

1 MINGGU BERLALU

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 MINGGU BERLALU...

Sudah 1 minggu berlalu setelah kejadian itu, bagaimana nasib changmin? Tentu saja dia mendapatkan hukuman berat atas perbuatannya, apalagi yang lebih berat selain kematiannya bukan?

Eunbi? Jika kalian pikir dia sudah mati kalian salah, karena eunbi masih hidup, hidup di dalam penjara bawah tanah di mansion tn.jung.

Kenapa dia tidak di hukum mati bersama changmin? Oh tentu tidak, seperti yang di inginkan taeyeon sebelumnya, eunbi harus merasakan apa yang dia lakukan dulu pada dirinya dan jisung.

Blubuk blubuk blubuk!

"Hah hah hah a a ampun taeyeon a aku mohon ampun hiks hiks" isak eunbi

"Apa kamu bilang? Ampun? Setelah kamu menyiksa ku dan putraku kamu bilang ampun hah!! Gak akan eunbi!!" Tukas taeyeon kembali menenggelamkan wajah eunbi ke dalam bak air

Blubuk blubuk blubuk!

"Hah hah hah"

"Kenapa kamu gak bunuh saja aku taeyeon!! Hah hah" pekik eunbi yang terengah-engah

"Bunuh? Saya bahkan tidak mau merepotkan tuhan buat ngehukum kamu eunbi, bukankah lebih baik begini?" Ucap taeyeon dengan senyum khasnya

Taeyeon menatap para lelaki liar yang dia panggil dari club itu. "Tunggu apalagi, bukankah dia menggairahkan bagi kalian?" Ucap taeyeon pada beberapa pria itu

Eunbi menggeleng kencang saat beberapa pria itu mulai mendekatinya dengan wajah yang lapar.

"Jangan hiks hiks JANGGGGAAAAANNN" jerit eunbi

Taeyeon pergi meninggalkan tempat itu, membiarkan mereka menikmati tubuh eunbi.
"Kamu harus membayar semuanya eunbi, kamu harus bayar semua penderitaan dan waktuku yang hilang bersama keluargaku" gumam taeyeon sebelum pergi.

Jika nasib eunbi seperti itu lalu bagaimana dengan dio? Apa dia bernasib sama dengan eunbi ibunya? Jawabannya adalah tidak!

Karena dio justru bernasib seperti changming yang kehilangan nyawanya, saat itu dio berusaha kabur, tapi saat menyebrang justru dia tertabrak sebuah truk besar yang membuatnya kehilangan nyawanya.
___________________

MANSION UTAMA

"sayang mama itu sampe 3 ya, kalau gak kesini mama hukum kamu"

"Jisung!!"

"Jisung sumpah mama jewer kamu pake tang mau!"

"Astaga itu anak siapa sih, jisung!!"

"Jisung mau mama tendang atau mama iket kamu pager!"

"JISUNGGGG!"

Sungguh mansion yunho benar-benar berbeda, saat jisung datang memang hidup, tapi sekarang justru lebih hidup karena ramainya suasana di mansion tersebut.

Annoying boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang