Part 38 "??"

2.1K 319 61
                                    

3 minggu berlalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

3 minggu berlalu...

Sudah 3 minggu jisung di rawat di rumah sakit, 1 minggu pertama abang-abang jisung bahkan yunho sama sekali tidak bisa menjenguk jisung atau melihat jisung secara langsung karena alasan kesehatan jisung.

Minggu ke dua baru mereka di perbolehkan oleh dokter untuk menemui jisung tapi tidak di perbolehkan menginap agar tidak menganggu ketenangan pasien, itupun kondisi jisung masih belum sadar sampai sekarang.

Jujur jaemin sangat kesal pada dokter itu, kenapa dokter itu selalu melarangnya banyak hal, padahal dari kaca mata jaemin keadaan jisung tidak terlalu parah, hanya bagian kepalanya yang terluka tapi kenapa harus seketat ini.

Saat di tanya apa keadaan jisung tidak termasuk baik agar bisa di bawa ke luar negri saja, dokter selalu jawab jika jisung itu baik, tapi kenapa harus seketat ini! Heran jaemin kesal.

Hari ini kakek datang ke rumah sakit "jaemin, kenapa pagi-pagi udah di sini, bukannya kamu sekolah?" Tanya tn.jung pada jaemin

"Bolos" jawab jaemin singkat

Tn.jung hanya menggeleng mendapat jawaban dari cucu ke 5 nya itu.

"Cucu bungsu kakek juga bobo aja nih, gak bosen apa hm" ucap tn.jung sambil mengelus kepala jisung pelan.

Plak! Jaemin memukul lengan sang kakek agar menyingkir dari kepala adiknya itu.

"Jangan sentuh-sentuh kepalanya! Nanti adek jaemin kesakitan" tukas jaemin

"Astaga kakek juga pelan-pelan jaemin" ucap tn.jung sambil mengelus tangannya yang di geplak jaemin itu.

Jaemin menggenggam lengan jisung sambil sesekali mengusap, dan mengecup lengan jisung "kapan sih adek bangun, abang kangen...kenapa adek lama banget tidur nya dek, bangun yuk! Setan kesepian loh di rumah gak ada adek" tutur jaemin

"Iya nih, cucu kakek betah amat bobo nya" tutur tn.jung mendudukan dirinya di kursi satunya.
"Cucu kakek mau sampe kapan bobo nya? Lawan semuanya sayang, kakek percaya kamu bisa, mama nunggu kamu" ucap tn.jung berbisik di telinga jisung.

"Kakek ngapain sih! Jangan ganggu jisung deh" sebal jaemin yang melihat kakeknya seperti berbisik pada adiknya itu.

"Heh cucu ke 5, kenapa kamu ngomel terus sih! Biarin aja kakek mau ngapain, urus aja urusan kamu sendiri ciumin tangan adek kamu itu" tukas sang kakek

"Tapi jaemin gak suka liat nya" tukas jaemin

"Ya gak usah di liat" jawab si kakek santai

"Ya gimana gak liat orang keliatan!" Sebal jaemin

"Yaudah sini kakek copotin dulu mata kamu" ucap tn.jung

Annoying boy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang