Hari ini jisung sangat senang sekali karena ibu kim datang ke rumah, entah obrolan apa saja yang sudah di lakukan jisung bersama ibu kim seharian ini.
Jisung terus berceloteh banyak hal pada ibu kim, yunho hanya terdiam menatap jisung bahagia, betapa lucunya si bungsu yang sangat cerewet ini.
Dia berharap suatu saat nanti jisung juga akan bersikap seperti ini pada yunho, bercanda dan tertawa bersama, yunho akan sangat bersedia mendengar cerita ramdom jisung yang mungkin tidak terlalu penting tapi sangat membuat hati yunho senang mendengarkannya.
Jika kalian tanya dimana anak-anak yang lain, jawabannya mereka semua di bawa oleh mark untuk merapatkan hal penting yang berkaitan dengan perkenalan jisung pada mereka semua.
Awalnya yunho akan tetap memyembunyikan jisung dari publik bahkan dari anggota nya sendiri, tapi setelah mendengar semalam dari mulut anaknya jika jisung pernah di bawa ke arena balap itu membuat yunho berubah pikiran.
Yunho yakin jika anak-anaknya itu pasti memperkenalkan jisung sebagai keluarga utama di sana agar jisung bisa masuk, karena itu sudah di pastikan identitas jisung sudah terkuak pada sebagian orang.
Meski bisa di katakan yang datang kesana adalah orang yang sudah di pastikan kesetiaannya, tetap saja yunho harus waspada, karena di dunia ini tidak ada orang yang benar-benar setia, pasti akan ada dimana mereka akan jadi bagian dari pengkhianat bukan?
Karena itu yunho memutuskan untuk memberitahu secara resmi tentang jisung pada keluarga minor, karena itu mark memanggil anak-anak bagian dari keluarga minor untuk memperkenalkan jisung secara langsung kepada mereka yang nantinya akan ikut serta menjaga dan mengawasi jisung.
"Ibu kita pulang nya besok atau hari ini?" Tanya jisung
"Pulang? Pulang kemana nak?" Tanya ibu kim
"Pulang ke panti dong, ibu kesini mau jemput jie kan? Jie gak betah di sini ibu, abang-abangnya nakal! Kemarin aja jie di kurung di kamar terus lampunya di mati'in" adu jisung
"Abang-abangnya yang nakal atau jie yang nakal?" Ucap ibu kim
"Abang" jawab jisung sambil memasang wajah sebalnya.
"Yakin? Ibu tau loh apa aja yang udah jie lakuin disini" ucap ibu kim
"....."
"Jie..."
"Abisnya jie kesel! Om tiang bohong! Ibu bilang kalau jie tinggal disini Om tiang mau sekolahin jie! Tapi om tiang gak sekolahin jie!" Jawab jisung sebal
Ibu kim mengelus rambut jisung "gak sekolahin? Yang bener ah ngomongnya"
"Oke, om tiang emang sekolahin jie, tapi om tiang sekolahinnya di rumah, jie mau nya di sekolah, sama temen-temen, jie gak mau di rumah sekolah sendirian ibu, jie gak suka sendirian" rengek jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Teen FictionJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...