"Papay...besok pulang sekolah main lagi ya kesini" ucap jisung melambaikan tangannya pada mobil yang membawa ketiga teman-temannya itu pulang.
"Bye jisunggggg"
"Besok gue bawain lo roti buayaaaaa" teriak sakuya yang mulai menjauh itu.
"Udah?" Ucap jaemin yang ada di samping jisung
Jisung mendongak menatap jaemin lalu tersenyum.
"Abang jeno mana?" Tanya jisung membuat jaemin sebal."Kan ada abang, kenapa tanya nya abang jeno?" Sebal jaemin
"Ya karena abang jaemin disini makanya jie tanya abang jeno yang gak ada di sini" jelas jisung
"Kan yang gak ada gak cuma abang jeno doang, ada tuh chenle, renjun, abang mark, haechan, mereka juga gak ada disini, kenapa yang di tanyain jeno doang?" Tanya jaemin beruntun
Jisung mengerutkan keningnya bingung, emangnya salah kalau dia tanya jeno saja? Lagian masa dia harus sebut semua? Kan ribet, pikir jisung.
"Udahlah ayo cepet masuk, udah malem, katanya malem ini mau tidur bareng abang" ucap jaemin menggandeng jisung masuk ke dalem.
"Emang sekarang jam berapa?" Tanya jisung
"Jam 10 malem" jawab jaemin
"Ohhh" angguk jisung yang hanya ber oh ria itu.
Jisung melepaskan genggaman jaemin saat melihat renjun yang tengah mengaduk-aduk minuman sambil berdiri dekat meja makan.
"Abang njun itu susu ya?" Tanya jisung dengan wajah senangnya, karena dia pikir renjun membuatkan susu untuknya.
"Bukan" jawab renjun sambil terus mengaduk minumannya yang berada di gelas putih tidak trasparan.
"Kalau bukan susu apa, itu pasti susu kan?" Tanya jisung lagi sambil berjinjit-jinjit.
"Bukan dek" jawab renjun lagi
Jisung yang penasaran naik ke atas kursi lalu melihat apa yang tengah di aduk renjun.
"Ohh teh ya" ucap jisung lagi saat melihat warna minuman yang di aduk renjun itu.
"Jahe sayang" jawab renjun
"Ooohhhh"
"Mau coba?" Tawar renjun tapi jisung langsung menggeleng.
"Jie suka nya susu" jawab jisung lalu turun dari kursi dan berlari ke arah dapur.
"BIBI MAYIDDDDD MAU SUSUUUUUUU" teriak jisung"Yang lain kemana?" Tanya jaemin pada renjun.
"Bang mark di atas sama papa, haechan sama chenle tidur kayaknya, kalau si jeno, oh tuh orangnya baru turun" ucap renjun yang melihat jeno menuruni anak tangga.
"Apa lo liatin gue kayak gitu, mau gue colok mata lo" tukas jeno
"Hidung lo tuh yang gue patahin jeno!" Balas jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Teen FictionJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...